Xiaomi Mi TV Perangkat Mungil yang Bisa Ubah TV Tabung jadi Smart TV

Kamis, 10 September 2020 - 11:02 WIB
loading...
Xiaomi Mi TV Perangkat Mungil yang Bisa Ubah TV Tabung jadi Smart TV
Xiaomi Mi TV Stick . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Xiaomi menghadirkan perangkat streaming berukuran 92,4 x 30,44mm. Adalah Mi TV Stick , perangkat streaing portabel yang bisa mengubah tv biasa menjadi smart TV.

"Mi TV Stick adalah perangkat streaming berukuran 92,4 x 30,4 mm yang bisa dicolok ke TV biasa dan mengubahnya menjadi Smart TV untuk menikmati ribuan jam dari konten menarik dalam resolusi 1080p," kata Alvin dalam peluncuran virtual, Rabu (9/9/20200.(Baca juga: Kabar Gembira Bagi Pecinta Sedan, Mitsubishi Bangkitkan Galant dari "Kubur" )

Perangkat ini mungil sehingga bisa dimasukan ke dalam saku. Meskipun ukurannya kecil, Mi TV Stick hadir dengan bluetooth remote control yang dilengkapi dengan tombol khusus untuk mengakses layanan Google Assistant dan Netflix.

Pengguna juga bisa memanfaatkan perintah suara untuk mendapatkan rekomendasi konten, atau memberi perintah kepada perangkat pintar lainnya.(Baca juga: Kasus Positif Covid-19 Kian Mengkhawatirkan, Rumah Sakit di Ambang Kolaps )(iqb)

Fitur Chromecast yang ada di dalam perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menayangkan konten dari layar smartphone langsung ke layar TV secara mudah.

Saat ini Mi TV Stick mendukung resolusi hingga 1080p. Meski begitu, Alvin menyatakan tak menutup kemungkinan bagi Xiaomi untuk menghadirkan produk serupa dengan resolusi 4K.

"Ini baru pertama (Mi TV Stick) masuk Indonesia, kedepannya kita lihat respons market," ungkapnya.

Mi TV Stick dibanderol dengan harga Rp 499.000 dan akan tersedia pada 17 September secara online di Mi.com dan Lazada. Kemudian akan menyusul secara offline di Mi Store.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)