Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20 Fan Edition yang Wajib Disimak

Selasa, 08 September 2020 - 17:33 WIB
loading...
Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20 Fan Edition yang Wajib Disimak
Samsung bersiap meluncuran handphone flagship versi murahnya dari Galaxy S20 Fan Edition. Foto/Ist
A A A
SEOUL - Samsung Galaxy S20 FE (Fan Edition) telah muncul di web dalam beberapa kebocoran dan sertifikasi, tapi hari ini kami telah melihat kebocoran online yang mengungkap sebagian besar spesifikasi. (Baca juga: Belum Terbukti Manjur, Indonesia Pembeli Terbanyak Vaksin Sinovac )

Tidak hanya spesifikasi, sebagian besar rekayasa gambar komputer atau render dari smartphone tersebut juga telah terungkap. Gambar memamerkan keseluruhan desain handphone agar sejalan dengan bahasa desain smartphone premium Samsung. Samsung Galaxy S20 FE akan hadir dengan bahasa desain layar datar.

Galaxy S20 Fan Edition akan menghadirkan beberapa ciri khas Galaxy S20 reguler. Itu termasuk layar AMOLED datar dengan punch-hole di tengah.

Pilihan desain ini berulang pada smartphone Galaxy, dan jika Anda bukan penggemar potongan asimetris maka Anda mungkin akan menghargai pilihan tersebut. Perlu dicatat, S20 FE tidak memiliki bezel tertipis di pasaran, tapi itu lebih baik daripada kebanyakan ponsel kelas menengah di luaran. Handset kabarnya hadir dengan bingkai logam dengan fitur finishing seperti krom seperti yang terlihat pada gambar.

Menurut bocoran render itu, Galaxy S20 FE akan memiliki layar yang sedikit lebih kecil dari S20 + (Plus). Panel akan memiliki ukuran antara 6,4-6,5 inci.

Handphone ini hadir dalam enam warna berbeda untuk melanjutkan tradisi Samsung dalam menawarkan berbagai warna. Satu hal yang masih menjadi misteri adalah apakah semua model FE akan menggunakan chipset Exynos 990 atau akan ada yang menggunakan chipset Snapdragon 865? Toh, itu juga bisa memengaruhi ketersediaan konektivitas 4G dan 5G.

Ada beberapa wilayah yang hanya mendapatkan varian Exynos dari seri utama Galaxy S20. Sehingga memiliki SoC Snapdragon 865 Galaxy S20 FE tentunya akan semakin memikat bagi yang bukan penggemar divisi chipset Samsung.

Spesifikasi lain yang dikabarkan adalah kamera pucnh-hole yang sejajar di tengah dan pengaturan tiga kamera persegi. Pengaturan kamera utama akan terdiri dari unit telefoto 12 MP primer, 12 MP ultrawide, dan 8 MP. Ponsel ini akan memiliki tombol power dan volume suara yang sejajar di sisi kanan.

Sedangkan port USB-C ditempatkan di bagian bawah dan tempat SIM berada di atas. Spesifikasi lain yang masuk dalam rumor, handphone tahan debu dan air kelas IP68 serta baterai 4.500 mAh. Smartphone ini juga dilengkapi teknologi pengisian cepat kabel 25W. (Baca juga: Agen Higuain Tiba di Italia Bahas Pemutusan Kontrak dengan Juventus )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)