Merek Lain Patut Waspada, realme 7 dan 7i Mau Datang ke Indonesia

Senin, 07 September 2020 - 23:08 WIB
loading...
Merek Lain Patut Waspada, realme 7 dan 7i Mau Datang ke Indonesia
Untuk pertama kalinya di dunia, realme akan meluncurkan realme 7 dan 7i di Indonesia dengan 64MP Quad Camera, baterai besar 5.000 mAh, dan Ultra Smooth Display 90Hz. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah sukses diluncurkan di India , realme Indonesia hari ini mengonfirmasi akan memboyong realme 7 Series ke Indonesia. (Baca juga: Jago "ML", Dua Mahasiswi Wakili Indonesia di Ajang AWS DeepRacer ASEAN )

Seri angka terbaru dari realme ini akan diluncurkan secara online dengan tema "64MP Power Master" pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia, dan realme.com.

Realme 7 Series yang akan diluncurkan oleh realme Indonesia kali ini adalah realme 7 dan realme 7i. Kedua smartphone tersebut akan menetapkan standar baru di segmen handphone kelas menengah dengan membawa pengalaman smartphone powerful di kelas harganya.

Realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia. “Sebagai seri yang selalu menjadi tolok ukur baru dan berkualitas di segmen kelas menengah, realme Number Series menjadi seri yang paling dinantikan oleh realme Fans. Untuk itu, izinkan kami untuk kembali mengejutkan mereka dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme 7|7i di Indonesia," kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, di Jakarta, Senin (7/9/2020).

Dia menambahkan, seri yang disebut 64MP Power Master ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah lantaran memberikan pengalaman ponsel cerdas paling maksimal. "Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri," janjinya.

Palson Yi menjelaskan, realme 7 dijuluki 64MP Power Master karena menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64 MP. Ponsel didukung baterai besar 5.000 mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

"Realme 7 juga dilengkapi prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan, dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar," papar Palson Yi.

Realme 7i
Selain realme 7, 64MP Power Master lain yang akan diluncurkan realme di Indonesia adalah realme 7i. Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global.

Handphone juga akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari realme 7 seperti ultra-clear 64MP quad camera, baterai besar 5.000 mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display. Ponsel realme 7i juga akan diluncurkan pada hari yang sama dengan realme 7. (Baca juga: Tampil dalam "Mulan", Jet Li Bantah Sakit Keras )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2798 seconds (0.1#10.140)