Realme Ikhlaskan Harga Ponsel Didiskon Habis-habisan saat Mega Sale

Senin, 07 September 2020 - 19:17 WIB
loading...
Realme Ikhlaskan Harga Ponsel Didiskon Habis-habisan saat Mega Sale
Dengan diskon harga hampir Rp1 juta, pengguna dapat memiliki perangkat-perangkat trendi realme dengan harga lebih murah dari biasanya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Di zaman sekarang, gadget mempunyai banyak fungsi. Berbagai perangkat gadget ada dan dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. (Baca juga: Riset Menyebutkan, Pemain Xbox Lebih Agresif Dibandingkan Pemain PS )

Tidak hanya memenuhi kebutuhan penggunanya, gadget di masa kini juga digunakan sebagai "Fashion Statement" atau lambang dari tren di masa kini. Desain dari gadget dan smartphone seringkali dijadikan sebagai alat pelengkap tren dan fashion dari para penggunanya. Brand teknologi sangat mengerti akan hal ini dan berlomba menciptakan desain yang unik dan sesuai target market mereka.

Salah satu brand yang terlihat sangat menjunjung tinggi tren dan desain di industri teknologi ini adalah realme . Merek merupakan salah satu produsen teknologi asal China yang sangat gencar dalam memasarkan smartphone dan perangat AIoT-nya.

Semua produk mereka dari berbagai lini di desain sedemikian rupa, sehingga tidak hanya mempunyai spesifikasi yang baik dan memenuhi kebutuhan pasar, tapi juga dapat memenuhi kebutuhan desain penggunanya.

Salah satu produk yang menjunjung tinggi desain pada realme baru saja dikeluarkan pada akhir Juli lalu, namanya realme C15. Handphone tidak hanya dibekali spesifikasi yang mumpuni, yakni baterai 6.000 mAh yang dibarengi pengisian daya 18W, namun desain yang diadopsi realme C15 juga terbilang sangat modern.

Smartphone didesain dengan kamera kotak dan geometric gradient design yang terlihat sangat cantik saat terkena pantulan cahaya. Smartphone ini bukan hanya memiliki desain dan baterai yang baik, namun layarnya juga besar dengan ukuran 6,5 inci supaya sangat nyaman untuk digunakan.

Tidak hanya realme C15, pabrikan juga mengeluarkan realme Narzo dengan desain komet yang sangat unik. Desain pada badan belakangnya memiliki bayangan seperti komet yang jatuh di sisi bawah dan sangat cantik saat terkena pantulan cahaya.

Tentu saja seperti produk realme lainnya, realme Narzo memiliki spesifikasi sangat baik di kelasnya. Dilengapi chipset MediaTek Helio G90T yang ideal untuk bermain game, realme Narzo memiliki kekuatan bermain yang baik. Tak sampai di situ, realme Narzo juga dilengkapi dengan punch-hole camera 16MP In-display selfie camera. Kemampuan layar yang sangat ikut disematkan di smartphone ini, yakni refresh rate 90Hz.

Perusahaan terlihat sangat mengerti kebutuhan para penggunanya dengan memberikan desain terbaik dan selalu segar di setiap produknya. Mereka ikut memerhatikan bahwa gadget saat ini tidak hanya dilihat dari spesifikasinya, namun juga bagaimana orang lain melihat device tersebut.

Guna mempermudah para pengguna memiliki produk-produk dengan teknologi dan desain terdepan, realme menggelar 9.9 Mega Sale yang akan diadakan pada 9 September mendatang. Dengan diskon harga hampir Rp1 juta, pengguna dapat memiliki perangkat-perangkat trendi realme dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Untuk realme C15 dengan tipe 4+64GB, realme akan memberikan harga istimewa, sama seperti realme Narzo dengan tipe 8+128GB. Berminat? (Baca juga: Awas, BLT Pekerja dengan Gaji di Bawah Rp5 Juta Bisa Salah Sasaran )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)