Pemasok Apple Beri Sinyal Peluncuran iPhone 2020 Ditunda

Minggu, 06 September 2020 - 06:03 WIB
loading...
Pemasok Apple Beri Sinyal Peluncuran iPhone 2020 Ditunda
Ilustrasi ponsel Apple. FOTO/ IST
A A A
CUPERTINO - Pemasok Apple, Broadom, mengatakan bahwa peningkatan pengiriman chip tahunan akan dilakukan akhir tahun ini.

Melansir dari Retuers, Sabtu (5/9/2020), pernyataan ini menandakan bahwa iPhone generasi berikutnya akan hadir lebih lambat dari puluncuran sebelumnya yang biasa tiba pada akhir September.

Broadcom menyebut peningkatan pengiriman chip untuk apa yang diyakini para analis sebagai iPhone berikutnya akan terjadi pada ke kuartal terakhir tahun finansial apple atau seperempat lebih lambat dari kebanyakan tahun.

Pada Juni lalu, Broadcom telah memperingatkan bahwa pendapatan untuk kuartal yang baru saja berakhir akan berada di bawah ekspektasi karena penundaan peluncuran iPhone yang diyakini para analis adalah Apple.

Sebagian besar analis telah memprediksi adanya penundaan tanggal peluncuran iPhone 5G hingga Oktober karena adanya virus COVID-19.

Broadcom, sementara itu, memperkirakan pendapatan kuartal keempatnya naik di atas perkiraan Wall Street karena didorong peluncuran ponsel 5G yang akan datang dan permintaan yang kuat untuk chip pusat datanya dari pasar.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2608 seconds (0.1#10.140)