Lewat Teknologi Kripto, Transfer Uang Indonesia-Malaysia Bebas Biaya

Sabtu, 05 September 2020 - 14:31 WIB
loading...
Lewat Teknologi Kripto, Transfer Uang Indonesia-Malaysia Bebas Biaya
Remitano memiliki layanan dompet fiat IDR (rupiah) yang dananya dapat didepositokan melalui bank lokal setempat. Dana tersebut dapat digunakan untuk membeli kripto di platform Remitano dengan biaya perdagangan 0% hingga 31 Oktober 2020 nanti. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kecepatan merupakan aspek penting yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari . Apalagi jika pekerjaan dan kebutuhan sehari-hari mengharuskan kita melakukan transaksi antarnegara. (Baca juga: Hari Tanpa Bayangan Akan Terjadi di Indonesia September Ini )

Terlebih, bank konvensional sebagai tempat bertransaksi antarnegara terkadang membebankan biaya yang tidak sedikit kepada para penggunanya saat melakukan pengiriman antarnegara. Bukan hanya itu, perbedaan kurs dan juga nilai mata uang fiat menyebabkan transfer dana tersebut memakan waktu lama.

Remitano, sebagai platform P2P crypto , hadir dengan keuntungan tambahan khusus bagi pengguna Remitano di Indonesia dan Malaysia. Keuntungan ini meliputi transfer fiat antar-Indonesia-Malaysia sebagai solusi dari masalah di atas. Layanan tersebut memberikan kemudahan dan kecepatan kepada penggunanya dalam melakukan transaksi Indonesia-Malaysia .

Bagaimana caranya? Langkah pertama, Anda sebagai pengguna Remitano dapat menyetorkan sejumlah kripto ke dalam dompet Remitano dengan biaya 0% alias gratis.

Tidak hanya itu, Remitano juga memberikan keuntungan tambahan lainnya. Saat ini platform memiliki layanan dompet fiat IDR (rupiah) yang dananya dapat didepositokan melalui bank lokal setempat. Dana tersebut dapat digunakan untuk membeli kripto di platform Remitano dengan biaya perdagangan 0% hingga 31 Oktober 2020 nanti.

Langkah kedua, pengguna cukup mengalihkan akunnya dari Remitano Indonesia ke Remitano Malaysia dengan pengalih negara dalam situs web. Tenang, perbedaan bahasa bukan kendala, pasalnya bahasa di dalam situs dapat diubah ke dalam bahasa Inggris. Anda jadi tidak perlu repot lagi mentransfer dana dari Indonesia untuk sanak saudara di Malaysia.

Setelah langkah tersebut dilakukan, pengguna dapat langsung melakukan penjualan kripto dengan ganti uang fiat Malaysia. Jika transaksi kripto tersebut berhasil, pengguna mendapatkan uang berupa fiat Malaysia, dan dapat melakukan withdraw uang tersebut ke rekening bank Malaysia yang dituju.

Proses tersebut dilakukan tanpa biaya dan dilakukan secara online. Artinya transaksi diproses secara real time, cepat, dan juga aman.

Bagi para pengguna baru Remitano, saat ini Remitano sedang mengadakan kuis aset kripto dengan total hadiah hingga 500 USDT. (Baca juga: Mengenal 10 Raksasa Taksi Online di Dunia, Inilah Mereka )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)