Oppo Reno 4 Pro Dijadwalkan Meluncur Pekan Depan

Senin, 31 Agustus 2020 - 13:28 WIB
loading...
Oppo Reno 4 Pro Dijadwalkan Meluncur Pekan Depan
Oppo Reno 4 Pro. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA` - Setelah meluncurkan Oppo Reno 4 awal bulan ini, rencananya Oppo akan merilis versi Pro dari Reno 4 di Indonesia.

Peluncuran Oppo Reno 4 Pro akan disiarkan secara online melalui www.oppo.com/id dan akun Youtube resmi OPPO Indonesia pada 7 September 2020 pukul 19.00 WIB.(Baca juga: Pemerintah Diminta Terus Perjuangkan Kepentingan RI di Laut China Selatan )

Bertajuk Oppo Reno4 Pro Fest, peluncurkan ini berkonsep festival yang memadukan musik dan film, dihadiri oleh Brand Ambassador OPPO seperti Tara Basro, Rio Dewanto serta Arifin Putra..(Baca juga: Pemerintah Diminta Terus Perjuangkan Kepentingan RI di Laut China Selatan )

Dalam kesempatan ini juga akan diumumkan harga dan promo pre-order menarik dari OPPO Reno4 Pro.

OPPO Reno4 Pro merupakan seri Reno yang memaksimalkan kemampuan teknologi dari Reno4. Ponsel ini akan menghadirkan layar lengkung 3D berukuran 6,5 inci dengan rasio screen-to-body hingga 92,01%

OPPO Reno4 Pro juga menghadirkan fitur pencitraan yang menjadikan proses editing foto dan video lebih mudah seperti fitur AI Color Portrait Mode, Night Flare Mode, dan videografi inovatif 960fps Smart Slow Motion, dan Ultra Steady Video 3.0.

Ponsel Reno 4 versi Pro ini juga memiliki teknologi SuperVOOC 2.0 Flash Charging yang memungkinkan mengisi daya baterai hanya dalam 36 menit.

OPPO Reno4 Pro akan hadir dalam warna Starry Night dan Silky White. Saat peluncurannya pekan depan, akan sekaligus diumumkan harga dan promo pre-order dari OPPO Reno4 Pro.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)