Bocoran Video Terbaru Perlihatkan Keunikan LG Wing, Harganya Rp14 Jutaan

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 21:35 WIB
loading...
Bocoran Video Terbaru Perlihatkan Keunikan LG Wing, Harganya Rp14 Jutaan
Sebuah video terbaru menunjukkan seperti apa game saat dimainkan di perangkat unik, LG Wing. Foto/M Iqbal M/SINDOnews/Capture YouTube
A A A
SEOUL - Beberapa hari lalu, sebuah video hands-on yang bocor menunjukan LG Wing mendatang beraksi selama beberapa detik, dengan bentuk T aneh dan faktor bentuk yang berputar.

Hari ini, sebuah video terbaru menunjukkan seperti apa game di perangkat unik ini. Sayap terlihat memiliki layar utama yang berputar ke mode lanskap untuk menampilkan panel sekunder yang lebih kecil di bawahnya dan membuat bentuk T. (Baca juga: Catat, 1 September Huawei Boyong Tablet Harga Murah untuk Sekolah Online )

Sedangkan layar utama LG Wing dikabarkan berukuran seluas 6,8 inci. Sedangkan layar yang lebih kecil berukuran sekitar 4 inci.

Menurut sumber yang tidak disebutkan namanya, ungkap GSM Arena, LG Wing dikabarkan sekitar Rp14 jutaan saat diluncurkan di pasar AS musim gugur ini. Verizon mungkin salah satu operator yang menawarkannya.

LG Wing bakal datang membawa pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan sensor utama 64 MP. Sedangkan prosesornya membawa Qualcomm Snapdragon 765G. (Baca juga: Chadwick Boseman Wafat, Bagaimana Nasib MCU dan Black Panther 2? )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3011 seconds (0.1#10.140)