3 Peralatan Rumah Tangga Berteknologi ini Mempermudah Keseharian Anda

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 10:18 WIB
loading...
A A A
Salah satu produsen peralatan rumah tangga yang concern pada kenyamanan dan kemudahan dalam setiap produknya adalah MITO Electronic. Chief Operating Officer (COO) MITO Electronic Frans Arsianto mengatakan, pihaknya menekankan pentingnya kenyamanan dan efisiensi di rumah melalui berbagai inovasi dalam berbagai produknya. Mulai dari chopper, air fryer, oven, kipas angin, dispenser, dish dryer, rice cooker rendah gula, mesin cuci, vacuum cleaner, hingga smart TV.

Menurutnya, MITO Electronic selalu berusaha menghadirkan produk yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan. Hal ini sebagai karena di zaman sekarang pelanggan ingin hidup lebih praktis tanpa mengorbankan kualitas.

”Dengan inovasi teknologi Artificial Intelligence (AI) hingga hemat energi, seperti yang kami terapkan pada air fryer, dish dryer, hingga rice cooker rendah gula, maupun produk-produk lain, kami memastikan pengguna bisa menyelesaikan lebih banyak hal dengan usaha yang minimal. Itulah yang kami maksud dengan 'Less Effort, That's MITO' selama ini," kata Frans Arsianto dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (18/10/2024).

Peralatan rumah tangga inovatif ini, lanjut Frans, merupakan pelengkap dari gaya hidup modern yang menuntut keseimbangan antara kenyamanan, efisiensi serta kesehatan.
(poe)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)