Realme Smart TV Bikin Pengalaman Nonton Film di Ruang Keluarga Mengesankan

Jum'at, 28 Agustus 2020 - 01:30 WIB
loading...
Realme Smart TV Bikin Pengalaman Nonton Film di Ruang Keluarga Mengesankan
Kehadiran realme Smart TV di Indonesia tentunya akan menambah persaingan industri elektronik, terutama televisi pintar di Indonesia. Terlebih smart tv ini memberikan pengalaman menonton yang mengesankan di manapun ditempatkan. Foto/Ist
JAKARTA - Ruang keluarga menjadi area yang krusial di dalam rumah karena di sinilah kita biasanya bersosialisasi dengan anggota keluarga, maupun para kolega dan saudara yang bertamu.

Selain itu, ruang keluarga juga menjadi cerminan seperti apa bentuk kehidupan di rumah tersebut. Umumnya ruang keluarga menyajikan berbagai komponen hiburan seperti televisi . Keberadaan televisi pintar atau smart tv sendiri semakin digandrungi di Indonesia lantaran perangkat yang satu ini mampu memberikan konten hiburan lebih variatif. (Baca juga: Daftar Konsol Google Play Konfirmasi Spesifikasi Samsung Galaxy M51 )

Tak mau ketinggalan melayani konsumen, realme pun turut terjun ke industri televisi pintar dengan meluncurkan realme Smart TV. Kehadirannya memberikan gebrakan baru baik di dunia televisi pintar, juga bagi realme sendiri. Sebab, selama ini merek dikenal sebagai perusahaan yang fokus meluncurkaan produk-produk smartphone.
Realme Smart TV Bikin Pengalaman Nonton Film di Ruang Keluarga Mengesankan

Terbilang "bayi" di industri, jangan coba remehkan produk perdana dari realme. Perangkat realme Smart TV datang dengan membawa kekuatan di bidang audio dan visual. Manajemen realme sendiri yakin produknya televisi cerdasnya bisa memberikan pengalamaan baru ke ruang keluarga, dan memberikan pengalamaan menonton film yang mengesankan.

Mari coba kita ulik dari sisi audionya. Televisi zaman sekarang hadir dengan desain yang tipis guna meminimalisir ruang yang tidak berguna dalam bodi televisi. Hal ini sayangnya kerap berimbas pada keluaran audio yang kurang bertenaga. Tapi realme mampu mengatasi hal ini dengan dapat menyajikan keluaran audio realme Smart TV hinggaa 24W.

Panca indera pendengaran kita akan dimanjakan dengan empat buah speaker stereo dengan dukungan fitur Dolby Audio. Teknologi ini bisa menghasilkan suara yang hidup dan menarik. Setiap adegan menggetarkan di film favorit pasti membuat hati berdebar dengan suara yang mantap.
Realme Smart TV Bikin Pengalaman Nonton Film di Ruang Keluarga Mengesankan

Kemudian bergerak di sektor yang paling penting yaitu dari segi visual. Unit realme Smart TV dibekali teknologi Chroma Boost Picture Engine. Fitur yang biasanya ada di smartphone realme ini berfungsi meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan sembari meningkatkan kecerahan, warna kontras, serta kejelasan untuk menghasilkan visual menakjubkan.



Belum lagi ada tujuh mode tampilan yang bisa diatur sesuai konten yang ditampilkan. Seperti Standard, Vivid, Sport, Movie, Game, Energy Saving, dan User. Untuk pengguna yang suka mengatur sendiri kualitas gambar sesuai kenyamanan pribadi, konsumen bisa menggunakan mode User.
Realme Smart TV Bikin Pengalaman Nonton Film di Ruang Keluarga Mengesankan

Tentunya ketika kebutuhan audio dan visual sudah terpenuhi, realme tidak begitu saja dalam meracik desain. Perangkat yang hadir dalam dua ukuran (32 inci dan 43 inci) tersebut membawa desain premium bezel-less setipis 8,7 mm. Kehadiran desain bezel-less ini secara langsung akan membuat pengalaman menonton smart tv yang imersif untuk ruang keluarga.

Merek berkomitmen menjadi “Popularizer of Tech Trendsetter Life” mengusung desain terdepan dan memberikan pengalaman tak terduga melalui produk smart tv-nya. Hal ini dimulai dengan langkah yang tepat dengan produk tepat, plus harga terbaik di kelasnya.
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE