5 Rekomendasi Blender Philips, Bagus dan Tahan Lama

Jum'at, 27 September 2024 - 16:28 WIB
loading...
A A A
Membuat smoothie sehat, saus, dan es serut setiap hari menjadi lebih mudah dengan seri blender ini. Blender Philips HR2057/03 menawarkan kualitas alat yang andal dan tahan lama dengan hasil gilingan yang halus. Dilengkapi dengan tabung berukuran 1,5 liter berbahan plastik yang tidak mudah pecah.

Selain itu, alat potongnya menggunakan ProBlend4, yakni alat potong bintang empat anti karat yang didesain untuk melumatkan dan memotong bahan makanan yang keras atau lembut, serta membuat smoothie dan saus yang lembut sempurna. Blender Philips HR2057/03 hadir dengan dua pilihan warna, serta daya motor 280 Watt.

4. Blender Philips HR2042/30 3000 Series

Blender Philips seri baru dengan desain modern ini dirancang untuk meningkatkan hasil gilingan sehari-hari dengan daya 290 Watt. Performa pisau blendernya dapat berfungsi untuk mengolah semua bahan makanan, bahkan untuk menghancurkan es sekalipun.

Hasil gilingannya pun memiliki tekstur yang halus dan dapat selesai dalam waktu yang singkat. Blender Philips HR2042/30 3000 Series dilengkapi dengan sistem ProBlend dan tabung plastik yang berkapasitas maksimal 1,9 liter. Desainnya yang futuristik memberikan kesan modern pada seri blender tersebut.

5. Blender Philips HR2223 5000 Series

Teknologi ProBlend Crush pada blender ini memadukan pisau bintang empat yang dioptimalkan dengan motor 350 Watt yang berefisiensi tinggi. Hasil akhirnya pun cepat, konsisten, dan sempurna. Lewat satu tombol, penghancur esnya yang andal didukung teknologi ProBlend Crush yang dapat melumat es batu dua kali lebih cepat.

Selain itu, Blender Philips HR2223 5000 Series tersebut juga dilengkapi dengan perlindungan panas pada motor untuk mencegah kerusakan. Teknologi MTP tersebut akan membantu menghindari kerusakan alat dan memperpanjang masa pakai blender.

Itulah 5 rekomendasi blender Philips bagus dan tahan lama yang dapat membantu aktivitas memasakmu di rumah. Pastikan sudah sesuai dengan kebutuhanmu, ya. Dapatkan promo spesial untukmu dengan belanja lebih mudah dan praktis hanya di Tokopedia.

Belanja elektronik hingga bahan makanan dan kebutuhan rumah tangga, hobi, dan kesehatan jadi lebih terjangkau dalam satu genggaman tangan. Belanja? Ya, di Tokopedia aja!
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0910 seconds (0.1#10.140)