Masa Pre-Registrasi Lost Saga Remastered Telah Dibuka!

Kamis, 27 Agustus 2020 - 13:04 WIB
loading...
Masa Pre-Registrasi Lost Saga Remastered Telah Dibuka!
game Lost Saga Remastered. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Antusiasme gamer Tanah Air terhadap game Lost Saga ternyata masih sangat tinggi. Terlebih sejak Gravity Game Link mengumumkan pertama kali rencana perilisan ulang game bergenre 3D Fighting ini sejak tanggal 12 Juni 2020 lalu, gamer tampaknya tidak sabar menanti kapan game ini dirilis.Baca juga: 9 Hakim dan Pegawai Reaktif COVID-19, PN Jakpus Lockdown

Seolah tidak mau membuat gamer Lost Saga menanti lama, Gravity Game Link pun akhirnya angkat bicara. Walaupun belum memiliki tanggal perilisan resmi, Gravity Game Link menjanjikan game ini akan dirilis di kuartal ke-4 tahun 2020.(Baca juga: Logam Mulia, Perhiasan, dan Lemak Hewan Bikin Neraca Dagang Luber )

“Kami senang sekali dapat meluncurkan website Pre-Registrasi Lost Saga Remastered di Indonesia. Lost Saga Remastered akan segera dibuka pada kuartal 4 tahun 2020 dan kami telah menyiapkan berbagai konten baru. Terima kasih atas dukungan yang besar dari seluruh Gamer di Indonesia" ujar Harry Choi, selaku Co-President dari Gravity Game Link.

Lost Saga Remastered merupakan game PC Online merupakan pengembangan dari Lost Saga versi sebelumnya. Yang membuatnya berbeda dari versi sebelumnya tentu saja terdapat peningkatan, seperti misalnya update tampilan karakter, UI, dan penambahan beberapa fitur baru.

Sebelumnya, game ini dipegang oleh publisher game lain dan telah ditutup servernya setelah sebelumnya menenami gamer Indonesia selama kurang lebih sembilan tahun. Meski sempat sedih mendengar kabar penutupan tersebut, gamer pun kembali ceria karena Gravity Game Link dengan mantap bakal merilis ulang game tersebut.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2837 seconds (0.1#10.140)