Cara Menggunakan Kamera 0,5 di iPhone XR agar Hasil Maksimal

Minggu, 15 September 2024 - 16:27 WIB
loading...
Cara Menggunakan Kamera...
iPhone XR. FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Cara menggunakan kamera 0,5 di iPhone XR seperti yang ada di model-model iPhone terbaru seperti iPhone 11 dan seterusnya sangatlah mudah. iPhone XR hanya memiliki satu kamera belakang dengan lensa wide (lebar) 12 MP f/1.8.



Namun, jika Anda tertarik untuk memahami cara menggunakan kamera ultra-wide yang ada di iPhone model yang mendukungnya, berikut adalah beberapa panduan umum yang dapat Anda terapkan pada iPhone dengan kamera ultra-wide.

Berikut Cara Menggunakan Kamera 0,5 di iPhone XR


1. Pilih Mode Ultra-Wide:

Buka Kamera: Buka aplikasi Kamera di iPhone Anda.

Pilih Lensa Ultra-Wide: Di antarmuka kamera, Anda akan melihat opsi untuk beralih antara lensa standar dan lensa ultra-wide.

Pada iPhone dengan beberapa lensa (seperti iPhone 11, 12, atau 13), ini biasanya ditunjukkan dengan ikon 0.5x atau ikon sudut lebar di bagian bawah layar.

2. Ambil Foto dengan Lensa Ultra-Wide:

Gunakan Pemandangan yang Luas: Lensa ultra-wide ideal untuk mengambil foto dengan pemandangan yang luas, seperti lanskap atau foto grup besar.

Pilih Komposisi yang Tepat: Dengan lensa ultra-wide, Anda dapat menangkap lebih banyak dari apa yang ada di depan Anda. Cobalah untuk menghindari distorsi berlebihan dengan menjaga objek penting di tengah bingkai.

3. Cek Hasil Foto:
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1876 seconds (0.1#10.140)