Bill Gates Ramal AI Akan Menjadi Investasi Berharga

Minggu, 08 September 2024 - 22:59 WIB
loading...
Bill Gates Ramal AI...
Bill Gates . FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Bill Gates memiliki pandangan yang sangat positif tentang peran AI dalam masa depan. Dalam wawancaranya, ia menyoroti bagaimana teknologi ini, khususnya ChatGPT, telah memberikan manfaat signifikan dalam berbagai aspek kehidupannya.



Seperti dilansir dari The Verge, dari mendapatkan penjelasan tentang topik tertentu hingga membantu dalam menulis dan merangkum rapat, Gates melihat AI sebagai alat yang sangat berguna dan efektif.

Dia juga mencatat bahwa investasi besar-besaran dalam teknologi AI, seperti yang dilakukan oleh Microsoft dan perusahaan lain, sangat penting untuk kemajuan dan penerapan teknologi ini.

Gates sebagai penasihat Microsoft mengakui bahwa perusahaan tersebut berusaha memperkuat hubungan dengan OpenAI sambil juga mengembangkan teknologi AI-nya sendiri.

Menurutnya, kontribusi dan investasi di bidang ini sangat besar, menunjukkan betapa pentingnya perkembangan AI bagi masa depan teknologi dan masyarakat.

Secara keseluruhan, Gates tampaknya percaya bahwa AI akan memainkan peran krusial dalam berbagai bidang, mulai dari produktivitas pribadi hingga pengembangan solusi untuk tantangan global.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)