Hypernet Technologies Salurkan Bantuan Lewat Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 13:48 WIB
loading...
Hypernet Technologies...
Hypernet Technologies menyalurkan bantuan CSR lewat kunjungan kasih Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng, Selasa (20/8/2024). (Foto: dok Hypernet Technologies)
A A A
JAKARTA - Hypernet Technologies menyalurkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) lewat kunjungan kasih Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng kepada masyarakat di daerah Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (20/8/2024).

Kegiatan sosial ini terselenggara melalui kerja sama antara Hypernet Technologies dan Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng. VP of Brand and Marketing Hypernet Technologies Oktaviani Handojo yang ikut serta dalam kunjungan kasih mengatakan bahwa kerja sama ini dilakukan karena perusahaan dan Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“Hypernet Technologies dan Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng sama-sama memberikan manfaat bagi masyarakat luas, sehingga diharapkan dapat menciptakan sebuah ekosistem, di mana semua pihak dapat manfaatnya meski dalam hal yang berbeda,” ujar Oktaviani pada Selasa (20/8/2024).

Dalam rangka penyerahan bantuan CSR, Hypernet Technologies beserta tim medis dan relawan melakukan kunjungan ke masyarakat yang pernah dirawat di Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng.

Lewat kunjungan tersebut, masyarakat dicek kondisi kesehatannya oleh tim medis dari Rumah Sakit Cinta Kasih Tzu Chi Cengkareng dan diberikan bantuan dari tim Hypernet Technologies. Bantuan tersebut diharapkan dapat memacu semangat para penerima bantuan agar lekas sembuh.

Hypernet Technologies sebagai Managed Service Provider (MSP) berkomitmen untuk terus memberikan solusi yang bermanfaat bagi masyarakat luas, baik dari sektor teknologi maupun sektor lainnya lewat bantuan CSR yang diberikan.

Untuk mengetahui informasi detail mengenai berbagai layanan dan perkembangan terbaru mengenai Hypernet Technologies, Anda dapat mengunjungi www.hypernet.co.id atau kanal media sosial resmi Hypernet Technologies, di LinkedIn, Facebook, dan Instagram @hypernet.technologies.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)