Aplikasi Seribu Hadiah Muncul karena Perkembangan Teknologi

Senin, 30 September 2019 - 18:03 WIB
Aplikasi Seribu Hadiah Muncul karena Perkembangan Teknologi
Aplikasi Seribu Hadiah Muncul karena Perkembangan Teknologi
A A A
JAKARTA - Banyaknya perusahaan e-commerce di Indonesia sekarang ini, membuat masyarakat sangat amat antusias dengan perkembangan teknologi saat ini. Aplikasi E-commerce juga menunjang kebutuhan masyarakat yang serba praktis, cepat, dan efisien.

Sehingga munculnya aplikasi Seribu (1000) Hadiah. Aplikasi ini adalah aplikasi undian pertama di Indonesia yang sudah terdaftar di KemenKumham, berdiri pada Maret 2018.

Para pendiri di antaranya Elroy Descarth Polnaya (Head of Director, Drummer, Anggota Lampu Taman Band) merupakan anak muda berdarah Ambon yang mengerti bahwa, dunia bisnis sekarang ini semua sudah serba teknologi.

"Masyarakat sudah mulai terbiasa untuk mengaplikasikan teknologi di dalam kehidupannya sehari-hari," kata Elroy di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).

"Maka pada pertengahan tahun 2019 ini, PT. Seribu Ide Tekno mulai memberanikan diri untuk pre-launching aplikasi Seribu Hadiah atau 1000 Hadiah kepada khalayak ramai," sambungnya.

Dijelaskannya, Seribu Hadiah menunjuk pendatang baru di dunia musik asli Ambon yang sedang naik daun di industri musik mandarin. Ia ialah Anna Polnaya yang berada di bawah naungan Marcos Tjung Production (MTjung Production) sebagai Ambassador.

"Banyak produk-produk yang menarik untuk dimiliki, khususnya elektronik berupa gadget (paling banyak peminatnya), Ipad, Game Console (PS4), sampai kebutuhan rumah tangga dan olahraga. "Semua tersedia di 1000 Hadiah," ucapnya.

Untuk saat ini, aplikasi 1000 Hadiah bisa didapatkan atau di download di Google Play Store. "Untuk ke depannya, kami akan hadir di Apple Store dan juga akan banyak menjalin kerja sama dengan e-commerce terkait lainnya untuk memudahkan transaksi para pengguna," katanya

Sementara itu Marcos Tjung menjelaskan, tujuan 1000 Hadiah yaitu ingin melayani dan memberi kepuasan pengguna dengan cara yang berbeda. "Aplikasi ini dengan mudah dan sangat praktis," cetusnya.

Dengan motto yang diusung yaitu “Hadiah Menantimu!”, maka 1000 Hadiah menjual berbagai kebutuhan menarik lainnya dengan memperhatikan kualitas barang terbaik, original, dan memberikan layanan customer service 24jam.

Ketentuan pengguna yaitu harus memiliki koin sebagai alat pembayaran yang dimana 1 koin adalah Rp1.000. User bisa memilih barang sesuai yang ia mau dengan cara men Top Up koin paling sedikit Rp20.000 dan paling banyak Rp1.000.000 via DOKU merchant atau pihak ketiga lainnya yang tersedia di aplikasi, lalu mengikuti undian barang yang berlangsung dan juga users bisa langsung membeli dari berapa banyak koin yang tertera di product itu sendiri.

"Kepuasan user merupakan tujuan pokok dari 1000 Hadiah," ungkapnya

Dikatakannya bahwa harga dari barang-barang atau gadget-gadget terjangkau menyesuaikan kantong masyarakat, 1000 hadiah mengikuti harga pasaran di Indonesia. Proses pengundian hanya membutuhkan waktu 30 detik setelah semua koin terpenuhi.

"Apabila Anda beruntung dan memenangkan undian tersebut, maka hadiah akan diproses untuk pengiriman ketempat tujuan anda," tuturnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0274 seconds (0.1#10.140)