Ambatron, Inilah Robot Berbahaya yang Meneror Pengguna TikTok

Selasa, 13 Agustus 2024 - 20:28 WIB
loading...
A A A
2. Asal-Usul Kisah Ambatron

Kisah Ambatron sejatinya adalah karangan fiksi belaka yang dihasilkan dari imajinasi seseorang atau sekelompok orang di platform TikTok.

Tidak ada informasi yang pasti tentang siapa yang pertama kali memperkenalkan tokoh Ambatron ini ke publik.

Namun, popularitasnya yang melonjak tajam menunjukkan betapa cerita fiksi ini berhasil menarik perhatian dan membuat banyak orang terlibat dalam pembuatan konten serupa.

3. Fenomena Ambatron di Media Sosial

Cerita tentang Ambatron berkembang menjadi beragam versi, dengan beberapa konten kreator menambahkan elemen dramatis atau fantasi untuk meningkatkan engagement pada akun mereka.

Sebagian konten terkait Ambatron memang dibuat dengan tujuan hiburan, namun ada juga yang sengaja dibuat untuk menimbulkan ketakutan atau kekhawatiran di kalangan netizen yang kurang informasi.

Meski kisahnya terdengar meyakinkan dan dibumbui dengan detail yang cukup rumit, penting untuk memahami bahwa Ambatron hanyalah hasil dari kreasi fiksi dan tidak memiliki dasar kenyataan apapun.

Tidak ada robot bernama Ambatron yang diciptakan untuk tujuan apapun, apalagi dengan misi jahat seperti yang diceritakan dalam berbagai video di TikTok.
(wbs)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)