Gaya Hidup Sehat, Pendingin Ruangan Ini Dilengkapi Fitur Pintar Eco Sensor

Kamis, 18 Juli 2024 - 13:18 WIB
loading...
Gaya Hidup Sehat, Pendingin...
AQUA Elektronik meluncurkan AC AQA-KCR19VSW. Produk AC premium ini dilengkapi dengan berbagai teknologi yang dapat meningkatkan kesejahteraan pengguna. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - AQUA Elektronik meluncurkan AC AQA-KCR19VSW. Produk air conditioner (AC) premium ini dilengkapi dengan berbagai teknologi yang dapat meningkatkan kesejahteraan (well-being) pengguna.

Presiden Director AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki mengatakan, pihaknya menyadari bahwa konsumen mendambakan produk AC yang tidak hanya mendinginkan ruangan. Namun juga mengusung teknologi yang menunjang kesehatan dan kenyamanan dalam jangka panjang.

”Untuk itulah kami meluncurkan AC AQA-KCR19VSW di kategori pendingin udara premium yang mengusung berbagai keunggulan sekaligus menjawab kebutuhan konsumen Indonesia untuk gaya hidup lebih sehat,” kata Presiden Director AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki dalam siaran persnya, Kamis (18/7/2024).

AC terbaru AQUA Elektronik ini mengusung sejumlah fitur utama. Salah satunya Eco Sensor, yang mampu mendeteksi AC dan aktivitas manusia secara aktual. “AC akan bekerja sesuai mode hasil deteksi dari Eco Sensor untuk meningkatkan efisiensi penggunaan daya dan meningkatkan kenyamanan pengguna. Dengan begitu, secara biaya listrik tentu dapat memberikan penghematan,” tambah Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman.

Teknologi lainnya adalah UVC Sterilization. Berfungsi untuk menonaktifkan bakteri dan virus di udara, memurnikan udara dengan memancarkan sinar UV-C yang menghasilkan ion positif dan ion negatif.

Teknologi UVC Sterilization ini telah tersertifikasi dengan efisiensi hingga 99,99%. ”Pendingin udara ini mampu menghilangkan partikel berbahaya di udara sehingga membuat udara yang dihirup juga lebih bersih dan aman,” tandasnya.

Memiliki fitur Self Clean, AC AQA-KCR19VSW membekukan evaporator dan menghilangkan kotoran ketika pencairan dengan cepat sehingga menghasilkan udara yang keluar dari pendingin udara lebih sehat, sekaligus menjaga kondisi AC tetap bersih. Selain itu, perangkat pendingin udara premium ini juga memiliki fitur PM2.5 Filter yang dapat menangkap partikel debu berukuran sangat kecil dan menghasilkan udara yang lebih sehat.

AC premium ini juga dilengkapi dengan Wifi Control, membuat kontrol dan setting unit ini mudah digunakan hanya melalui ponsel, kapan dan di mana pun. Fitur Precise Humidity memungkinkan AC menjaga suhu dan kelembapan pada kisaran nyaman tubuh manusia melalui teknologi Smart Dry, sehingga menghasilkan udara yang sehat dan nyaman.

“VSW series adalah salah satu dari AQUA premium product yang efisien dengan sertifikat tingkat hemat bintang 5 (tertinggi). Dengan mengusung berbagai teknologi unggulan dan desain warna hitam, produk ini sangat cocok bagi mereka yang concern dengan kesehatan namun juga ingin tetap mengedepankan sisi desain dan tampilan,” terangnya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)