Activision Umumkan Peluncuran Call of Duty: Black Ops Cold War Pekan Depan

Minggu, 23 Agustus 2020 - 16:31 WIB
loading...
Activision Umumkan Peluncuran Call of Duty: Black Ops Cold War Pekan Depan
Dalam video yang berjudul Know Your History tersebut, diperlihatkan bahwa Call of Duty: Black Ops Cold War ini akan hadir dengan tema yang lebih realistis. FOTO/IST
A A A
CALIFORNIA - Kehadiran game Call of Duty: Black Ops Cold War memang telah dinanti-nantikan oleh penggemarnya. Namun, belum ada kejelasan mengenai tanggal peluncurannya. baca juga - Medan Magnet Bumi Terdeteksi Rusak, NASA Ingatkan akan Ada Bencana

Baru-baru ini, akhirnya Activision sebagai pengembang game tersebut memberikan informasi terkait perilisan game, melalui video yang dibagikan di YouTube.

Dalam video yang berjudul Know Your History tersebut, diperlihatkan bahwa Call of Duty: Black Ops Cold War ini akan hadir dengan tema yang lebih realistis..(Baca Juga: Wajah Rossi Pucat Lihat Motor Morbidelli Terbelah )

Permainan akan menyuguhkan pertempuran antara Amerika Serikat dengan Uni Soviet dalam hal perlombaan senjata.

Namun, Activision tidak memberikan tampilan gameplay dari game barunya tersebut. Mereka hanya memastikan bahwa pengumuman lebih lengkap mengenai game ini akan dipublis pada 26 Agustus 2020 mendatang.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilis game tersebut. Tetapi rumor yang beredar, disebutkan bahwa Black Ops Cold War bakal diluncurkan pada akhir tahun 2020.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9043 seconds (0.1#10.140)