Vivobook S 14 OLED, Laptop ASUS AI Tipis, Ringan, Powerful, dan Tangguh

Kamis, 27 Juni 2024 - 10:43 WIB
loading...
Vivobook S 14 OLED,...
(Foto: dok ASUS)
A A A
JAKARTA - ASUS Resmi memperkenalkan Vivobook S 14 OLED (S5406), laptop terbaru yang ditenagai prosesor Intel® Core™ Ultra untuk pengalaman AI terbaik. Vivobook S 14 OLED (S5406) juga merupakan laptop ASUS AI, yaitu standar laptop AI terdepan dari ASUS. Seluruh jajaran laptop ASUS AI dipastikan tampil sebagai laptop AI terbaik, yaitu dilengkapi dengkapi dengan berbagai fitur AI serta dapat menjalankan aplikasi berbasis AI secara efisien.

“Vivobook S 14 OLED merupakan seri laptop terbaru kami yang tampil sepenuhnya sebagai laptop ASUS AI. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan tombol Copilot, serta memiliki desain tipis, ringan, dan tangguh,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Dia menambahkan, kehadiran Vivobook S 14 OLED melengkapi jajaran laptop ASUS AI.

“Kehadiran Vivobook S 14 OLED juga memperlengkapi jajaran laptop ASUS AI yang telah menjadi lini laptop AI paling komperhensif di Indonesia.”

Vivobook S 14 OLED (S5406) juga tampil sebagai laptop thin and light dengan ketebalan hanya 1,39 cm dan bobot 1,3 kg. Selain itu, laptop ini memiliki desain bodi yang tangguh dan telah mengantongi sertifikasi lolos uji ketahanan ekstrem berstandar US Military Grade (MIL-STD-810H) sehingga sangat cocok dijadikan sebagai laptop penunjang mobilitas.

Unleash AI Performance

Vivobook S 14 OLED (S5406) hadir sebagai pilihan tepat untuk Anda yang mencari laptop dengan performa tangguh. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Ultra 7 155H, laptop ini mampu menangani berbagai tugas berat dengan efisien. Kombinasi memori RAM 16GB dan penyimpanan SSD 1TB membuat proses multitasking dan akses data menjadi lebih cepat dan responsif, sehingga cocok untuk kebutuhan profesional maupun personal.

Salah satu keunggulan dari Vivobook S 14 OLED (S5406) ada di fitur AI yang telah disematkan. Beberapa di antaranya adalah AI Noise-Canceling dan ASUS AI Sense Camera, yaitu fitur yang membuat pengalaman konferensi video menjadi jauh lebih baik dengan membuat tampilan video yang lebih jernih dan terang, serta terbebas dari suara latar yang mengganggu. Tidak hanya itu, Vivobook S 14 OLED (S5406) juga sudah dibekali dengan tombol Copilot yang memudahkan akses ke fitur generative AI di laptop ini.

Vivobook S 14 OLED (S5406) adalah laptop yang dirancang agar tidak merepotkan penggunanya. Laptop ini tampil dengan port yang lengkap, termasuk USB-C Thunderbolt 4, HDMI, dan jack audio, memudahkan konektivitas dengan berbagai perangkat lain. Selain itu, Vivobook S 14 OLED (S5406) bahkan dilengkapi dengan Bluetooth 5.3 dan WiFi 6E untuk pengalaman konektivitas nirkabel terbaik.

Tipis dan Ringan
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)