6 Keunggulan XL Center Online Baru: Layanan eSIM dan Aktivasi Kartu Hangus Tinggal Klik

Jum'at, 28 Juni 2024 - 13:10 WIB
loading...
6 Keunggulan XL Center Online Baru: Layanan eSIM dan Aktivasi Kartu Hangus Tinggal Klik
XL memperbaiki layanan XL Center Online agar lebih mudah digunakan dan lebih banyak fitur yang di dapat. Foto: XL Axiata
A A A
JAKARTA - XL Axiata baru saja melakukan upgrade terhadap layanan XL Center Online mereka. Pembaruan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan menghadirkan fitur-fitur baru dan tampilan yang lebih mudah digunakan.

Fitur Baru XL Center Online yang Memudahkan Pelanggan

XL Center Online yang baru kini menawarkan berbagai fitur lengkap yang sebelumnya hanya tersedia di gerai fisik. Beberapa fitur unggulan meliputi:

1. Pendaftaran eSIM: Pelanggan dapat dengan mudah mendaftar dan mengaktifkan eSIM langsung dari platform online, tanpa perlu mengunjungi gerai fisik.

2. Ganti Kartu Hilang: Proses penggantian kartu hilang kini lebih cepat dan mudah dengan layanan online yang terintegrasi.

3. Aktivasi Kartu Hangus: Pelanggan yang kartunya hangus dapat mengaktifkannya kembali secara online, tanpa perlu repot datang ke gerai.

4. Pilih Nomor Cantik: Layanan pemilihan nomor cantik kini tersedia secara online, memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan.

5. Bundling Smartphone: Pelanggan dapat membeli smartphone bersama dengan paket data yang sesuai langsung dari XL Center Online.

6. Tracking Ticket: Pelanggan dapat dengan mudah melacak status tiket layanan mereka secara online.

"Website XL Center Online sangat dibutuhkan pelanggan dan memiliki jutaan pengunjung per tahun, tidak hanya di dalam negeri tetapi juga masyarakat Indonesia di luar negeri," ujar David Arcelus Oses, Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata.

"Dengan website baru XL Center Online ini kami berharap semakin memudahkan pelanggan di mana pun dan kapan pun untuk mengakses layanan langsung dari XL Center secara online realtime," tambahnya.

Selain fitur-fitur baru, XL Center Online juga menawarkan manfaat tambahan bagi pelanggan. Misalnya, pelanggan yang memerlukan ganti kartu akan mendapatkan kartu pengganti secara gratis yang dikirimkan ke alamat yang dituju.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)
pixels