Lewat SnackStar, SnackVideo Wadahi Kreator Konten dari Desa

Jum'at, 28 Juni 2024 - 10:16 WIB
loading...
Lewat SnackStar, SnackVideo Wadahi Kreator Konten dari Desa
SnackVideo berupaya memberikan wadah bagi konten kreator di daerah, terutama di pedesaan lewat SnackStar. Foto: SnackVideo
A A A
JAKARTA - SnackVideo meluncurkan program inkubasi kreator SnackStar dengan tema "Kekayaan Desa". Program ini bertujuan mempromosikan dan memberdayakan kreator konten dari pedesaan yang telah sukses melalui platform tersebut.

Program SnackStar merupakan program inkubasi kreator yang dirancang oleh SnackVideo untuk membantu para kreator konten mengembangkan karakter yang kuat dan menciptakan konten berharga yang sesuai dengan kebutuhan dan minat audiens target SnackVideo.

Para kreator akan berbagi pengalaman mereka dalam menghadapi tantangan, menemukan solusi, dan mencapai kesuksesan di bidang masing-masing. Kisah-kisah inspiratif ini diharapkan dapat memberikan dorongan kepada orang lain untuk berani mencoba hal-hal baru dan bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka.

Acara "Kekayaan Desa" akan menampilkan berbagai kreator konten yang telah berhasil mengubah hidup mereka menjadi lebih baik melalui kerja keras dan kreativitas.

Wahyu Hidayat, Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo mengatakan, program ini akan menjadi ajang bagi para kreator untuk menunjukkan kemampuan mereka dan menginspirasi banyak orang di seluruh Indonesia.

"Kami ingin menekankan bahwa kesempatan untuk menjadi terkenal dan sukses terbuka untuk semua orang, tanpa memandang latar belakang atau asal usul,” ujarnya.

Selain itu, SnackVideo akan mengadakan acara livestreaming pada Jumat, 28 Juni 2024 pukul 18.00 WIB, di mana para kreator akan berbagi pengalaman dan tips sukses di platform SnackVideo.

Wahyu menyebut, SnackVideo berupaya memperkuat citra sebagai platform terpercaya dalam niche konten kreatif dengan slogan "Bikin Semua Beken".


Perbandingan Pengguna SnackVideo dan TikTok di China

TikTok (Douyin)

TikTok, yang dikenal sebagai Douyin di China, memiliki jumlah pengguna yang sangat besar dan terus berkembang setiap tahunnya. Pada 2023, Douyin memiliki lebih dari 750 juta pengguna aktif harian di China. TikTok secara global diharapkan mencapai 1,8 miliar pengguna pada akhir tahun 2024.

SnackVideo

SnackVideo, aplikasi pesaing TikTok yang dikembangkan oleh Kuaishou Technology, juga memiliki pangsa pasar signifikan di China. Pada awal 2023, SnackVideo dilaporkan memiliki sekitar 350 juta pengguna aktif bulanan di China. Mereka menargetkan untuk meningkatkan jumlah pengguna aktif hariannya hingga mencapai 500 juta penggunapada2024.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)