Telkomsel dan Disney Plus Umumkan dan Penawaran Spesial

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 08:29 WIB
loading...
Telkomsel dan Disney Plus Umumkan dan Penawaran Spesial
Kolaborasi bersama Disney+ Hotstar adalah bagian dari upaya Telkomsel untuk menjadi The Home of Entertainment dengan menghadirkan layanan dan solusi hiburan digital kualitas dunia bagi masyarakat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Telkomsel berkolaborasi dengan layanan streaming Disney+ (Plus) Hotstar menawarkan cara baru menikmati beragam konten menarik dari deretan brand ikonik milik The Walt Disney Company. Bukan hanya itu, juga disajikan hiburan karya anak bangsa kepada seluruh masyarakat dari segala usia melalui jaringan broadband Telkomsel. (Baca juga: Wabah COVID-19 Berpotensi Lebih Mematikan Dibanding Flu 1918 )

"Kolaborasi bersama Disney+ Hotstar adalah bagian dari upaya Telkomsel untuk menjadi The Home of Entertainment dengan menghadirkan layanan dan solusi hiburan digital kualitas dunia bagi masyarakat Indonesia, didukung oleh jaringan broadband dari Telkomsel," kata Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel.

Upaya ini, sambung dia, juga tercermin dari pengembangan jaringan Telkomsel yang selalu menempatkan kualitas dan kapasitas sebagai prioritas utama. Jaringan Telkomsel kini telah menjangkau hampir seluruh populasi Indonesia melalui jaringan 4G LTE di seluruh penjuru Nusantara guna memastikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan.

Mulai dari peluncurannya pada 5 September 2020 mendatang, layanan streaming Disney Plus Hotstar sudah dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet. Antara lain, smartphone (Android & iOS), aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet (Android TV dan Fire TV Stick), serta beberapa perangkat lainnya yang akan tersedia dalam waktu dekat.

Denny Abidin yang akrab disapa Kang Abe ini menambahkan, untuk memastikan masyarakat mendapat pilihan terbaiknya di Telkomsel, perusahaan menyediakan berbagai penawaran spesial Pre-launch untuk Disney Plus Hotstar yang tersedia menjelang peluncuran.

Harga dan penawaran khusus ini bertujuan menarik minat pengguna dalam menikmati tayangan-tayangan terpopuler dari dalam dan luar negeri. "Semuanya di satu tempat," imbuhnya. (Baca juga: Tolak Anak Buah Minta Laptop, Sri Mulyani: Bikin Bengkak Belanja Impor! )

Lebih dari 500 film dan acara spesial, serta 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya, sekaligus program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+ Hotstar tersedia bagi para pelanggan.
(iqb)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3612 seconds (0.1#10.140)