HUAWEI MatePad 11.5 S Resmi Rilis, Tablet Serba Bisa Siap Berikan Pengalaman Lebih dari Laptop untuk Tingkatkan Produktivitas, Kreativitas, dan Hiburan

Selasa, 25 Juni 2024 - 13:50 WIB
loading...
A A A
4. Jadikan gaya penampilan semakin berkelas dengan desain bodi dan opsi warna baru yang premium
Cocok untuk jadi teman setia dalam menemani aktivitas harian, bodi HUAWEI MatePad 11.5 S dirancang semakin ramping, kecil, dengan material aluminium yang lebih tahan aus serta minim sidik jari dan noda. Keunggulan tersebut menjadikan tablet terasa lebih nyaman saat dipakai untuk bekerja, belajar, hingga menikmati hiburan. Sementara penempatan layar FullView Display 11,5 inci menghilangkan bingkai plastik pada layar yang mengganggu, sekaligus meningkatkan rasio screen-to-body hingga 87%.

Adapun pilihan warna yang hadir meliputi Space Grey untuk pengguna yang senang tampil minimalis namun penuh gaya. Ada pula warna baru Violet, cocok untuk pengguna yang menyukai sentuhan elegan dan misterius. Semua kelebihan desain ini membuat HUAWEI MatePad 11.5” S semakin unggul dari segi estetika maupun fungsionalitas.

Bagaimana menarik buka sederet kecanggihan yang ditawarkan HUAWEI MatePad 11.5 S yang hadir dalam satu genggaman? Nah jika kamu sedang mencari perangkat tablet serba bisa untuk jadi partner andalan menemani berbagai aktivitas sehari-hari, untuk tingkatkan produktivitas, kreativitas, maupun hiburan, HUAWEI MatePad 11.5 S bisa jadi solusi perangkat paling tepat!

Yuk jangan sampai terlewatkan sesi pre-order tablet ini dan nikmati sederet promo keuntungannya!
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3116 seconds (0.1#10.140)