Google Maps Temukan Pulau yang Dipercaya Sarang Gozilla

Kamis, 20 Juni 2024 - 14:12 WIB
loading...
Google Maps Temukan Pulau yang Dipercaya Sarang Gozilla
Google Maps Temukan Pulau. FOTO/ Daily Star
A A A
TAIPE - Google Maps bukan hanya alat navigasi, tetapi juga jendela dunia yang penuh dengan hal-hal menarik dan tak terduga.



Seperti dilansir dari Daily Start, Para penjelajah internet memanfaatkannya untuk menemukan berbagai macam keanehan dan keajaiban yang terekam oleh kamera Google Street View.

Penemuan terbaru di Taiwan ini hanyalah salah satu contohnya. Pengguna Reddit u/BrainSensations memposting gambar dari Google Maps yang menunjukkan sosok menyerupai Godzilla yang muncul dari laut dekat Taiwan.

Hal ini tentu saja memicu perdebatan di subreddit r/GoogleEarthFinds, dengan banyak orang yang berspekulasi tentang asal-usul gambar tersebut.

Apakah ini benar-benar Godzilla? Kemungkinan besar tidak. Kemungkinan besar gambar tersebut merupakan hasil distorsi atau kebetulan yang menghasilkan ilusi optik.

Namun, hal ini tidak mengurangi rasa penasaran dan kegembiraan para penjelajah internet yang selalu mencari hal-hal baru dan menarik di Google Maps.

Penemuan seperti ini menunjukkan bahwa masih banyak hal yang belum kita ketahui tentang dunia di sekitar kita. Dan Google Maps, dengan jangkauannya yang luas dan terus berkembang, memberikan kita kesempatan untuk menjelajahi dan menemukan hal-hal baru setiap hari.

Meskipun kemungkinan besar Godzilla di Google Maps bukanlah monster raksasa fiksi, penemuan ini tetaplah menarik dan mengingatkan kita tentang potensi Google Maps untuk membuka jendela dunia yang penuh dengan keajaiban dan misteri.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)