Dilengkapi Kipas AeroBlade, Laptop Gaming Predator Series Terbaru Diperkenalkan

Sabtu, 08 Juni 2024 - 18:01 WIB
loading...
Dilengkapi Kipas AeroBlade,  Laptop Gaming Predator Series Terbaru Diperkenalkan
Pengujian Predator Helios 18 selam 40 jam live streaming. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Acer melalui Predator Gaming Indonesia, pada (09/06) kembali memecahkan rekor MURI dengan melakukan livestreaming selama 40 jam non-stop menggunakan laptop Predator Helios 18 dari Acer.



Pemecahan rekor MURI ini berlangsung pada acara “Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18”, yang diadakan pada 8-9 Juni 2024 di Jakarta

Acara “Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18” ini merupakan salah satu rangkaian program “Acer 25 Tahun, Cerita Kita”. MURI dengan melakukan livestreaming tanpa henti selama 36 jam dengan menggunakan laptop Predator Helios 500.
,
“Predator Showtime 40H Non-stop Livestream dengan Helios 18 dihadirkan Acer melalui lini produk gaming Predator, untuk semakin mengukuhkan posisi perusahaan sebagai mitra teknologi yang selalu menawarkan,'' tutur Leny Ng, President Director Acer Indonesia.

Leny menuturkan, inovasi terdepan dan terkini. Predator Helios 18 yang digunakan dalam livestreaming selama 40 jam non-stop, terbukti tahan banting dan mumpuni untuk aktivitas berat yang berlangsung dalam periode waktu cukup lama, dengan performa yang stabil dan suhu yang tetap dingin.

“Didukung prosesor Intel Core Generasi HX ke-14 terbaru, dan kartu grafis NVIDIA GeForce 40 series terbaru, serta sistem pendingin dengan kipas AeroBlade ganda generasi ke-5, Predator Helios 18 hadir di pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin tinggi”, tambah Leny Ng.

“Setelah melakukan hasil penilaian dan menyaksikan secara langsung selama 2 hari berturut turut, Predator Gaming Indonesia kami nyatakan berhasil memecahkan rekor MURI sebagai laptop gaming yang berhasil melakukan live streaming non-stop terlama, dengan durasi 40 jam menggunakan laptop game.” jelasOsmar Semesta Susilo, Wakil Direktur Utama, MURI Indonesia.

Selain itu dukungan dari arsitektur hybrid dari Intel Core i9 14900HX processors terbaru, memungkinkan pengguna memainkan game dengan kebutuhan perangkat lunak paling berat sekalipun tanpa hambatan.

Laptop ini juga ditenagai kartu grafis tertinggi, NVIDIA GeForce RTX 4090 Maximum Graphics Performance (MGP) hingga 175W, dirancang dengan arsitektur NVIDIA ADA Lovelace, yang berfungsi memberikan kinerja grafis yang ditingkatkan oleh AI, didukung kemampuan ray-tracing penuh dengan teknologi DLSS 3.5.

i.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)
pixels