Gelar Gathering, AQUA Elektronik Ingin Memperkuat Hubungan dengan Para ASC

Rabu, 05 Juni 2024 - 19:33 WIB
loading...
Gelar Gathering, AQUA Elektronik Ingin Memperkuat Hubungan dengan Para ASC
AQUA Elektronik menggelar Authorized Service Center (ASC) Gathering, yang bertempat di Hotel IBIS Style Sunter, Jakarta. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - AQUA Elektronik menggelar Authorized Service Center (ASC) Gathering, yang bertempat di Hotel Ibis Style Jakarta Sunter . Mereka mengundang para perwakilan mitra ASC dari seluruh Indonesia dalam rangka berbagi informasi terbaru terutama dari sisi service dan yang lainnya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para ASC atas kontribusi dan kerja sama yang selama ini diberikan. Kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata dari AQUA Elektronik untuk senantiasa berkembang bersama dengan rekan Authorized Service Center agar tetap mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pelanggan yang berkelanjutan",” kata President Director AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki dalam siaran pers, Rabu (5/6/2024).

Pada acara tersebut, AQUA Elektronik membagikan informasi terbaru mengenai beberapa strategi operasional. Miasalnya, tips dan trik untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan yang berkaitan dengan Service Network Operation, Sparepart Operation, Warranty Claim Operation, Call Center Operation, dan Technical Quality Operation.

Tidak hanya itu, para peserta juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan kendala operasional yang terjadi di area masing-masing. Dengan demikian didapatkan solusi untuk terus meningkatkan mutu layanan agar tetap semakin baik.

Sebagai wujud apresiasi, AQUA Elektronik memberikan penghargaan kepada para mitra ASC yang telah mampu memberikan layanan terbaik. Penghargaan dibagi dalam beberapa kategori seperti Best Service Speed, Best Customer Satisfaction, dan Best Best Repair Skill.

Head of Service and Sparepart Department Fajar M Maolani mengatakan, mMitra ASC adalah salah satu bagian terpenting dalam bisnis. AQUA Elektronik berkomitmen terus bertumbuh bersama mereka.

”Pada gathering ini kami juga memberikan penghargaan kepada Authorize Service Center yang telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam hal memberikan layanan yang cepat dan efisien, memiliki komitmen tinggi terhadap kepuasaan pelanggan, serta memiliki keahlian tinggi dalam faktor perbaikan produk,” katanya.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4007 seconds (0.1#10.140)
pixels