Eksplorasi Budaya dengan Mudah lewat Smartphone dan Media Sosial

Selasa, 21 Mei 2024 - 22:04 WIB
loading...
Eksplorasi Budaya dengan Mudah lewat Smartphone dan Media Sosial
Lewat Smartphone Eksplorasi Budaya bisa lebih mudah. FOTO/ DAILY
A A A
KUALALUMPUR - Masyarakat Indonesia sudah tak bisa lepas dari smartphone Pada awal tahun ini, laporan firma riset data.ai bertajuk "State of Mobile 2023" menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia menempati posisi pertama di dunia sebagai pengguna smartphone dengan durasi harian paling lama.



Dalam laporan tersebut, terungkap Indonesia menjadi pengguna tertinggi yang menghabiskan lebih dari 5 jam setiap hari untuk menjajal perangkat mobile (HP dan tablet).

Hal ini tentunya membuatsmartphone bisa menjadi alat yang ampuh untuk memperkenalkan kebudayaan kepada masyarakat luas

Melihat situasi tersebut, AXN Asia, saluran hiburan umum berbahasa Inggris terkemuka yang dimiliki oleh KC Global Media, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Tourism Malaysia untuk mempersembahkan 'Unfading Memoirs'.

Kolaborasi pertama antara AXN Asia dan Tourism Malaysia ini mewakili perpaduan multi-dimensi antara perjalanan dan hiburan. yang dapat dilakukan melalui platform televisi dan media sosial.

“Bekerja sama dengan Tourism Malaysia untuk ‘Unfading Memoirs’ merupakan suatu kehormatan bagi AXN Asia. Komitmen kami untuk mempromosikan perjalanan dan petualangan tertanam kuat dalam etos kami, dan kolaborasi ini sangat selaras dengan misi kami untuk menginspirasi keinginan berwisata dan eksplorasi budaya,” tuturGeorge Chien, Co-founder, CEO, dan Presiden KC Global Media.

Catatan perjalanan ini merangkum esensi dari destinasi-destinasi tersebut, melampaui konten digital konvensional dengan menyatukan beragam pengalaman ke dalam ringkasan perjalanan terbaik.

Dengan memanfaatkan berbagai fitur dan platform yang tersedia di smartphone, kita dapat menjangkau khalayak yang lebih luas dan memperkenalkan budaya dengan cara yang lebih kreatif dan inovatif. Hal ini penting untuk melestarikan dan menjaga kekayaan budaya bangsa di era digital.

Melalui narasi inspiratif AXN yang disampaikan secara unik oleh pembawa acara, serial ini membuat lokasi-lokasi tersebut lebih hidup, menawarkan panduan eksplorasi yang dinamis dan mudah diakses tepat di ujung jari Anda.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4548 seconds (0.1#10.140)