Kode Redeem Wuthering Waves Jumat 24 Mei 2024, Banyak Item Menarik!

Jum'at, 24 Mei 2024 - 09:04 WIB
loading...
Kode Redeem Wuthering Waves Jumat 24 Mei 2024, Banyak Item Menarik!
Kode redeem game Wuthering Waves Jumat 24 Mei 2024 wajib diketahui untuk ditukar berbagai item menarik. Foto: Kuro Game
A A A
JAKARTA - Kode redeem game Wuthering Waves Jumat 24 Mei 2024 menarik untuk diketahui. Terutama, untuk mereka yang baru saja memainkan game ini.

Wuthering Waves adalah game action RPG open-world yang baru saja dirilis pada 22 Mei 2024 oleh Kuro Game.

Game ini mengusung tema pasca-apokaliptik dengan dunia yang luas dan indah untuk dijelajahi. Pemain berperan sebagai seorang Rover, individu yang memiliki kemampuan khusus untuk melawan monster-monster yang mengancam dunia.

Pemain dapat menjelajahi dunia yang luas dan indah, dengan berbagai macam lingkungan seperti kota, hutan, dan gunung.

Keunikan Wuthering Waves adalah sistem pertarungan cepat dan responsif, karakter yang beragam, sistem Gacha bersahabat, serta visual yang indah dan detail, dengan karakter-karakter yang dirancang bergaya anime yang menarik.

Wuthering Waves saat ini tersedia untuk platform Android, iOS, dan PC. Peain bisa memilih mode co-op, event reguler, dan konten yang terus diperbarui.

Dengan semua kelebihan ini, tidak heran jika Wuthering Waves menjadi salah satu game yang paling dinantikan saat ini.

Kode Redeem Wuthering Waves

Berikut adalah daftar kode penukaran (redemption code) Wuthering Waves yang aktif saat ini:

WUTHERINGGIFT (50 astrite, 2x premium resonance potion, 2x medium revival inhaler, 2x medium energy bag, 10.000 shell credits)

Perlu dicatat bahwa bagi mereka yang bermain di PC melalui Epic Games Store, secara teknis ada kode lain yang tersedia melalui Echo Starter Pack.

Cara Menukarkan Kode di Wuthering Waves

Untuk menukarkan kode di Wuthering Waves, Anda harus membuka layar Redemption Code di menu pengaturan. Anda harus mencapai Union Level 2, atau saat memulai misi "Utterance of Marvels II" di Bab 1, Act 1.

Untuk menemukan menu Redemption Code, pertama buka pengaturan — di ponsel, mulailah dengan mengakses Terminal dengan ikon di sudut kanan atas, lalu pengaturan menggunakan ikon roda gigi di kanan bawah — lalu buka submenu Other Settings di bagian bawah daftar, lalu pilih "Redemption Code."



Setelah Anda berhasil memasukkan kode, hadiah akan muncul di kotak masuk dalam game Anda. Anda dapat menemukan kotak masuk Anda dengan menekan ikon surat di bagian bawahlayarTerminal.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)
pixels