Layar Penel Pintar Berteknologi Voice Tracking Camera Diperkenalkan

Selasa, 14 Mei 2024 - 21:43 WIB
loading...
Layar Penel Pintar Berteknologi Voice Tracking Camera Diperkenalkan
Dilengkapi dengan voice tracking camera, IFP VTK Series VANNOE ini memberikan pengalaman interaktif . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Vannoe salah satuk merek lokal Indonesia yang menghadirkan solusi visual dan audio mengantongi persyaratan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) adalah IFP. TKDN yang didapatkan cukup tinggi yaitu sebesar 39,97% dan 39,81%.

BACA JUGA - TKDN Sektor Tambang Dihadang Sejumlah Tantangan

TKDN ini dirilis oleh Kementerian Perindustrian No. 2425-2426/SJ-IND.8/E-TKDN/5/2024 untuk produk Interactive Flat Panel VTK Series Tipe VN-IF75 dengan ukuran 75 inci dan VN IF86 dengan ukuran 86 inci.

Vannoe memahami bahwa selain harus menjamin kualitas dan harga yang kompetitif di semua produknya, mendukung industri manufaktur lokal adalah hal yang penting.

Salah satu produk unggulan dariVannoe adalah IFP (Interactive Flat Panel) VTK series yang bisa menerima sampai dengan 40 titik sentuhan secara bersamaan.

Dilengkapi dengan voice tracking camera, IFP VTK SeriesVannoe ini memberikan pengalaman interaktif dalam presentasi, pertemuan, dan kolaborasi. Interaktif sendiri merujuk kepada kemampuan produk tersebut untuk berinteraksi dengan pengguna atau audiensnya melalui konten yang ditampilkan, biasanya melalui sentuhan, gerakan, atau input lainnya.

“Interactive Flat Panel ini adalah layar panel pintar (LCD / LED) yang dapat disentuh. Bayangkan sebuah papan tulis besar dengan kemampuan secanggih smartphone. Layar IFP ini memiliki Operating System dan dilengkapi dengan speaker, mic, kamera, keyboard virtual, RAM, storage dan prosesor. Yang lebih canggih lagi dapat dihubungkan dengan LAN dan WiFi seperti komputer” Ujar Antonius Maharjati, General Manager Commercial PT Suara Visual Indonesia sebagai pemegang merek Vannoe. .

Penerapan Interactive Flat Panel (IFP) ini banyak sekali. IFP dapat digunakan sebagai papan tulis media belajar di sekolah, media kolaborasi saat meeting di perkantoran atau kantor pemerintahan dan media interaktif untuk di tempat wisata tergantung kebutuhan.

Ukuran IFP VANNOE bervariasi mulai dari 65 hingga 86 inci, memberikan fleksibilitas dalam pilihan sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruang dan fungsi.

“Bedanya dengan papan tulis? Banyak! Menggambar dan menulis jadi lebih mudah karena tebal tipisnya tulisan dapat diatur. Kurang jelas dapat dizoom. Butuh gambar pelengkap dapat diinsert, dapat mirror screen juga dengan device lain melalui bluetooth atau HDMI, ada NFC-nya juga” tutup Antonius.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9369 seconds (0.1#10.140)
pixels