Teknologi Perangkat Audio Game hingga 100 Preset Diperkenalkan

Minggu, 19 Mei 2024 - 00:13 WIB
loading...
Teknologi Perangkat Audio Game hingga 100 Preset Diperkenalkan
Arctis Nova 5. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Merek gaming gears SteelSeries memperluas keluarga Arctis Nova resmi memperkenalkan headset Arctis Nova 5 dan Aplikasi Pendamping Nova 5.

BACA JUGA - Industri Gaming Hadirkan Banyak Peluang Karier

Perangkat audio untuk game yang dimainkan di Xbox dan PlayStation; mengembangkan headset gaming nirkabel yang premium serta mudah diakses dan memungkinkan para gamer bermain lebih lama dan lebih keras.

"Inovasi adalah kunci. Kami menggunakannya untuk membuka kekuatan imajinasi dan mendorong batas untuk memberikan pengalaman audio premium bagi para gamer," kata Ehtisham Rabbani selaku CEO SteelSeries.

"Kami memperkenalkan Arctis Nova 5 dan Aplikasi Pendamping Nova 5 yang hadir dengan lebih dari 100 preset audio. Secara harfiah, ini 'mengubah permainan' dan memberikan pengguna keunggulan audio epik untuk gaming konsol," sambungnya.

Ehtisham mengklaim, Aplikasi Pendamping Nova 5 merupakan aplikasi pertama yang memberikan pemain akses lebih dari 100 preset audio di ujung jari mereka.

"Kebebasan Nirkabel Pindah Cepat dengan 2,4GHz berkecepatan tinggi atau Bluetooth 5.3 dengan sekali tekan tombol, Daya Baterai Luar Biasa 60+ Jam," ujarnya lagi.

Ia melanjutkan, Arctis Nova 5 sangat cocok untuk gaming konsol di Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, dan platform lainnya.

Dengan Aplikasi Pendamping Nova 5, para gamer dapat mengubah preset audio mereka dengan cepat dalam waktu nyata dan tanpa meninggalkan permainan, memberikan keunggulan kompetitif yang jelas. "Mereka bisa mendengar apa yang orang lain tidak dengar dengan profil audio yang sangat terasah untuk game-game teratas seperti Fortnite, Apex Legends, Minecraft, dan lainnya," ujarnya.

Varian ini juga dilengkapi Driver Magnetik Neodimium yang dirancang khusus untuk memastikan pengalaman audio yang sempurna, apa pun game atau trek yang dimainkan.

"Selain itu, dongle USB-C yang kompak memungkinkan para gamer untuk dengan mudah beralih antara semua sistem, bisa digunakan untuk Xbox, PlayStation, Switch, PC, Meta Quest, handhelds, serta ponsel dan tablet yang mendukung USB-C," tutupnya.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7060 seconds (0.1#10.140)
pixels