Desain Premium Bezel-less, realme Smart TV Sajikan Sinema nan Pintar

Rabu, 19 Agustus 2020 - 13:23 WIB
loading...
Desain Premium Bezel-less, realme Smart TV Sajikan Sinema nan Pintar
Kehadiran realme Smart TV di Indonesia tentunya akan menambah persaingan industri elektronik, terutama televisi di Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bukan realme namanya jika tidak memberikan kejutan di setiap bulan. Setelah berhasil mengumumkan kehadiran realme C12 sebagai pelengkap pilihan smartphone entry-level beberapa hari lalu, kini merek kembali memberikan kejutan dengan meluncurkan produk AIoT di kategori home, yakni realme Smart TV dengan desain bezel-less layaknya TV premium.

Kehadiran realme Smart TV di Indonesia tentunya akan menambah persaingan industri elektronik, terutama televisi di Indonesia. Muncul dari kategori perangkat home, realme Smart TV menjadi penanda penerapan skenario produk AIoT untuk keluarga yang akan meningkatkan hiburan keluarga Anda selama dirumah dan memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Realme Smart TV menjadi bukti visi perusahaan menjadi tech trendsetter lifestyle untuk mendukung gaya hidup teknologi masa kini. Di tahun 2020, realme berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak produk AIoT kepada para penggemarnya di Indonesia dengan produk-produk yang kuat dan penuh kejutan.

Melalui spesifikasi dan fitur yang realme sematkan pada produk AIoT terbarunya, realme Smart TV siap meningkatkan level home entertainment di ruang keluarga satu tingkat lebih tinggi. Didukung platform media streaming populer anak muda yang kekinian, seperti Netflix dan YouTube yang akan memuaskan pecinta audiovisual.

Realme tidak tanggung-tanggung soal menciptakan tren pada produk terbarunya. Unit realme Smart TV akan menjadi perangkat kategori rumah yang kuat dengan bezel tipis yang elegan, dan mampu memberikan tampilan yang mendalam sehingga akan memberikan pengalaman menonton yang maksimal.

Dengan tampilan realme Smart TV yang minimalis, menjadikannya sebagai pilihan tepat Smart TV yang dapat Anda gunakan di manapun, baik di ruang keluarga hingga di kamar. Fitur Chroma Boost yang ada pada realme Smart TV akan meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan dan memberikan pengalaman sinema yang pintar.

Tidak hanya meluncurkan Smart TV, realme juga akan memperkenalkan smartphone bebasis 5G yang akan diluncurkan bersamaan pada acara realme Fan Fest secara online melalui YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter realme Indonesia pukul 13.00 WIB, di mana acara ini bukan pertama kalinya realme adakan di Indonesia.

Realme Fan Fest 2020 akan menjadi rangkaian acara realme Fan Fest ke-2 yang didedikasikan khusus kepada para penggemar setia realme, realme Fans, yang selalu memberikan dukungan serta antusiasme tinggi pada produk-produk realme.

Hadir dengan konsep istimewa dan membawa tiga kejutan besar untuk memanjakan realme Fans di seluruh Indonesia, pabrikan menunjukan pencapaian yang diraihnya saat ini adalah berkat dukungan para realme Fans.

Setelah peluncuran realme C12 sebagai kejutan pertama, realme dengan bangga mengumumkan kejutan keduanya, yakni realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G yang akan akan diluncurkan pada 24 Agustus, bersamaan pada acara realme Fan Fest 2020.

Bagi realme Fans yang sudah tidak sabar untuk segera memiliki realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G, realme akan mengadakan blind pre-order secara eksklusif di realme Official Store dan beberapa toko Erafone mulai 18-24 Agustus 2020.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)