Pasang Iklan di Somed Milik Meta Bermasalah, Pengiklan Ini Ngaku Rugi Besar

Senin, 29 April 2024 - 12:41 WIB
loading...
Pasang Iklan di Somed Milik Meta Bermasalah, Pengiklan Ini Ngaku Rugi Besar
Ikalan di Meta bermasalah. FOTO/ DAILY
A A A
CUPERTINO - Pada Hari Valentine, sebuah platform iklan Meta mengalami masalah teknis yang menyebabkan beberapa kampanye iklan berjalan tidak sesuai dengan yang diharapkan. RC Williams, salah satu pendiri agen pemasaran 1-800-D2C di Philadelphia, mengalami kejadian tersebut.



Seperti dilansir dari The Verge, Senin (29/4/2024), dia telah mengatur salah satu alat iklan otomatis Meta untuk menjalankan kampanye untuk dua klien berbeda.

Namun, ketika dia memeriksa platformnya pada hari itu, dia terkejut menemukan bahwa Meta telah menghabiskan sekitar 75 persen anggaran iklan harian untuk kedua klien dalam waktu kurang dari beberapa jam. Hal ini tentu saja menimbulkan kerugian finansial yang signifikan bagi kedua kliennya.

Kejadian ini menunjukkan adanya kelemahan pada platform iklan Meta, yang dapat menyebabkan hilangnya kontrol atas anggaran iklan dan pengeluaran yang tidak terduga.

Para pengguna platform ini harus berhati-hati dan melakukan monitoring secara berkala untuk memastikan bahwa kampanye iklan mereka berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Berikut adalah beberapa poin penting dari kejadian ini:

RC Williams mengalami kerugian finansial karena Meta menghabiskan 75 persen anggaran iklan harian untuk dua kliennya dalam waktu singkat.

Kejadian ini menunjukkan adanya kelemahan pada platform iklan Meta.

Para pengguna platform ini harus berhati-hati dan melakukan monitoring secara berkala.
Semoga informasi ini bermanfaat.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7680 seconds (0.1#10.140)