Meriahkan HUT RI ke 75, Instagram Hadirkan Stiker Merah Putih Challenge

Selasa, 18 Agustus 2020 - 07:31 WIB
loading...
Meriahkan HUT RI ke 75, Instagram Hadirkan Stiker Merah Putih Challenge
Instagram Hadirkan Stiker #MerahPutihChallenge
A A A
JAKARTA - Perayaan hari ulang tahun ke-75 Republik Indonesia tahun ini agak berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Sebab peringatan hari kemerdekaan tahun ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga usai..

"Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan kami dalam mendukung masyarakat Indonesia di masa sulit ini, Instagram untuk pertama kalinya meluncurkan stiker tantangan yang secara khusus menggunakan Bahasa Indonesia,” jelas Putri Silalahi, Manajer Komunikasi Instagram Asia Pasifik dalam siaran pers, Senin (17/8/2020).

#MerahPutihChallenge adalah salah satu bentuk tantangan online yang mengajak masyarakat Indonesia untuk turut mengambil bagian dalam perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dengan memposting foto diri mereka yang menggunakan pakaian bernuansa merah putih dan menyertakan harapan mereka bagi bangsa Indonesia di dalam keterangan unggahan atau caption.

Nuansa merah dan putih dalam #MerahPutihChallenge ini melambangkan semangat kemerdekaan masyarakat Indonesia dalam menyemarakkan perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia secara sederhana dengan penuh kreativitas dan keceriaan.

Berikut langkah yang bisa Anda gunakan untuk mengikuti #MerahPutihChallenge:

â—Ź Pengguna bisa memposting foto diri mereka yang menggunakan pakaian bernuansa merah putih beserta caption yang berisi harapan mereka bagi bangsa Indonesia di Stories maupun Feed.

â—Ź Ketuk ikon smiley berbentuk kotak di bagian pojok kiri atas Story.

â—Ź Pengguna akan menemukan stiker #Challenge, ketuk stiker tersebut dan ketik #MerahPutihChallenge. Anda juga dapat mengajak teman-teman untuk turut bergabung mengikuti tantangan ini dengan mention akun Instagram mereka.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6374 seconds (0.1#10.140)