Samsung Tawarkan Kenyamanan di Rumah Selama Pandemik lewat Tiga Produk Baru

Selasa, 14 April 2020 - 19:47 WIB
loading...
A A A
Kebersihan rumah yang selalu dijaga, serta penggunaan bahan kimia yang terkontrol mampu membantu kualitas udara di rumah lebih baik. Meski begitu, debu dengan ukuran tak kasat mata masih berpotensi menjadi gangguan kesehatan bagi keluarga.

Rangkaian Samsung Air Purifier terbaru menghasilkan lebih dari sekedar udara segar, tapi juga bersih dan sehat. Dengan tiga langkah penyaringan, perangkat mampu menghilangkan 99,97% debu berukuran 0,3 mikron dan gas berbahaya, mengalirkan udara bersih dari 3 arah unit (atas, kanan dan kiri) ke area yang luas hingga sudut-sudut ruangan. Imbasnya, menghadirkan kenyamanan bernapas dengan udara sehat secara bebas di dalam rumah.
Samsung Tawarkan Kenyamanan di Rumah Selama Pandemik lewat Tiga Produk Baru

Begitu juga dengan Samsung Wind-Free Air Conditioner. Michael menjelaskan, teknologi Wind-Free-nya meminimalisir perasaan tidak nyaman karena tiupan angin yang terlalu kencang. Fitur Tri Care Filter untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan turut memberikan kenyamanan lebih bagi masyarakat yang masih berhadapan dengan debu dan polusi udara bahkan di dalam rumah.

Semuanya mendukung pemenuhan udara bersih dan murni ketika mereka #dirumahaja. “Menerapkan sikap dan langkah #higienismulaidarirumah dapat menjadi solusi untuk mengurangi kekhawatiran dalam upaya perlindungan keluarga. Dimulai dari perhatian akan kebersihan dan higienitas udara, hingga pakaian yang digunakan dan memastikan rumah selalu bersih, dapat menciptakan perasaan tenang dan lebih aman," tambahnya.

Dukungan teknologi Digital Appliances Samsung kian memberikan solusi kemudahan bagi pengguna melalui pengoperasian perangkat menggunakan aplikasi SmartThings di smartphone. "Beraktivitas di rumah menjadi lebih nyaman dan terasa aman berkat dukungan teknologi Samsung,” klaimnya.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)