Generasi Terbaru Soundbar Sajikan Inovasi Audio Termutakhir

Senin, 17 Agustus 2020 - 14:02 WIB
loading...
Generasi Terbaru Soundbar Sajikan Inovasi Audio Termutakhir
Samsung Soundbar HW-Q950T.
A A A
JAKARTA - Samsung Electronics terus berinovasi dalam menghadirkan pengalaman home entertainment paling nyata bagi konsumen dengan memperkenalkan Samsung Soundbar HW-Q950T. Generasi terbaru soundbar di tahun 2020 ini menyajikan pengalaman inovasi audio termutakhir.

AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Liem Kwok Cek mengatakan, pecinta home entertainment mencari soundbar yang mampu menghasilkan suara terbaik untuk mengimbangi tontonan favorit di TV mereka.

"Kemampuan teknologi Q-Symphony dalam mengaktifkan dan memutar surround sound dari TV speaker dan Soundbar Speaker bersamaan, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel," ujar Liem Kwok Cek dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/8).

"Channel audio dari TV turut dijalankan bersamaan dengan soundbar, membuat setiap momen pada konten yang ditonton seolah terjadi di ruang keluarga Anda," sambungnya.

Soundbar HW-Q950T menghadirkan kualitas teknologi audio 9.1.4-channel, jumlah saluran maksimum untuk cinematic surround audio system yang tersedia saat ini dalam satu soundbar. Dipadu teknologi Q-Symphony untuk harmoni suara sempurna dengan dukungan teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X. Ini akan memberikan sensasi pengalaman berbeda dan luar biasa yang menyempurkan kebutuhan home entertainment di rumah atau di mana pun.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)