Microsoft Hadirkan Dasbor Xbox ke Web dengan Beragam Fitur Baru

Kamis, 11 April 2024 - 09:44 WIB
loading...
Microsoft Hadirkan Dasbor Xbox ke Web dengan Beragam Fitur Baru
Microsoft Hadirkan Dasbor Xbox ke Web. FOTO/ CNET
A A A
CUPERTINO - Microsoft hari ini mengumumkan pratinjau antarmuka Xbox Cloud Gaming baru yang menghadirkan fitur sosial dan UI yang biasa Anda temukan di dasbor Xbox ke web. Antarmuka baru ini menawarkan:



Akses ke obrolan pesta Xbox versi web: Anda dapat menggunakan browser untuk bergabung dalam panggilan dengan teman tanpa perlu aplikasi desktop atau seluler Xbox.

Kemampuan untuk menemukan dan mengelola teman Xbox dapat menemukan teman baru, kirim pesan, dan lihat profil dan pencapaian mereka.

Seperti dilansir dari The Verge, Kamis (11/4/2/2024), akses ke notifikasi yang bisa memantau semua notifikasi Xbox Anda langsung dari browser web.

Microsoft awalnya menguji fitur ini dengan Xbox Insiders sebelum meluncurkannya ke semua pengguna Xbox Cloud Gaming.

Fitur-fitur baru ini akan meningkatkan pengalaman Xbox Cloud Gaming bagi pengguna yang ingin bermain game tanpa perlu konsol Xbox.

Obrolan pesta web akan memudahkan untuk terhubung dengan teman, dan fitur sosial lainnya akan membantu Anda tetap terhubung dengan komunitas Xbox.

Microsoft terus meningkatkan Xbox Cloud Gaming, dan antarmuka baru ini merupakan langkah maju yang besar.

Dengan fitur sosial dan UI yang familier, Xbox Cloud Gaming menjadi lebih menarik bagi para gamer yang ingin bermain game di mana saja dan kapan saja.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3318 seconds (0.1#10.140)