Penyanyi Billie Eilish Pindahkan 114 Juta Followers ke Close Friend, Apa Dampaknya?

Jum'at, 05 April 2024 - 14:53 WIB
loading...
Penyanyi Billie Eilish Pindahkan 114 Juta Followers ke Close Friend, Apa Dampaknya?
Close Friend di Instagram adalah fitur yang membantu pengguna berbagi konten lebih personal dengan orang-orang terdekat. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Billie Eilish jadi trending topic di Twitter/X. Gara-garanya, ia memasukkan total 114 juta followersnya ke Close Friends di Instagram. Apa dampaknya?

Close Friend di Instagram adalah fitur yang membantu pengguna berbagi konten lebih personal dengan orang-orang terdekat. Fitur ini memungkinkan mereka membangun interaksi lebih dalam dan menjaga privasi konten. Dengan Close Friend, artinya Stories, Reels, dan Feed hanya bisa dilihat oleh sekelompok orang yang dipilih.

Pengguna yang termasuk dalam daftar Close Friends, akan melihat tanda bintang berwarna hijau di sudut kanan atas dari konten yang dibagikan.

Nah, wajar jika Billie Eilish bikin heboh ketika 114 juta followernya dimasukkan ke dalam Close Friends.

Sejumlah fans mengungkapkan ekspresinya ketika masuk ke dalam Close Friends Billie Eilish dan membagikan reaksinya di Instagram.

Tapi, apa sebenarnya yang membuat Eilish melakukan ini? Diduga, masih ada hubungannya dengan album terbaru penyanyi bersuara spesial tersebut yang juga berjudul “Close Friend”.

Nah, berikut adalah fungsi fitur Close Friend di Instagram:

1. Berbagi Konten Lebih Personal

Dengan Close Friend, Anda dapat membagikan momen dan konten yang lebih personal dan tidak ingin dilihat oleh semua pengikut Anda.

2. Kontrol Privasi Lebih Baik

Anda dapat memilih siapa saja yang ingin Anda masukkan dalam daftar Close Friend Anda. Dengan begitu, Anda dapat mengontrol siapa yang dapat melihat konten tertentu.

3. Membangun Interaksi Lebih Dalam

Fitur ini memungkinkan Anda membangun interaksi yang lebih dalam dengan orang-orang terdekat.

4. Meningkatkan Keamanan

Fitur Close Friend membantu Anda untuk menjaga privasi konten Anda. Anda dapat membagikan konten sensitif dengan orang-orang yang Anda percaya tanpa khawatir dilihat orang lain.


Cara Menggunakan Fitur Close Friend:

- Buka aplikasi Instagram.
- Buka menu Stories.
- Swipe ke atas.
- Pilih "Close Friends".
- Pilih orang-orang yang ingin Anda tambahkan.
- Bagikan Stories, Reels, atau Feed Andasepertibiasa.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5365 seconds (0.1#10.140)