Pererat Silaturahmi, Hypernet Technologies Gelar Bukber Regional di 8 Kota

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:00 WIB
loading...
Pererat Silaturahmi, Hypernet Technologies Gelar Bukber Regional di 8 Kota
Hypernet Technologies sedang mengadakan acara buka bersama di delapan kota besar. (Foto: dok Hypernet)
A A A
JAKARTA -Perusahaan Managed Service Provider di Indonesia Hypernet Technologies sedang mengadakan acara buka bersama (bukber) di delapan kota besar di Tanah Air. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Hypernet Technologies dengan mitra bisnis serta pelanggan perusahaan, sambil merayakan Ramadan.

Kegiatan bukber yang digelar oleh Hypernet Technologies tidak hanya menjadi wadah untuk menikmati hidangan lezat, tetapi juga kesempatan untuk bertukar gagasan dan pengalaman antara satu dengan yang lain.

Dalam rangkaian bukber regional ini, Hypernet Technologies telah mengunjungi delapan kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Palembang, Balikpapan, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Jakarta. Setiap acara di kota-kota tersebut diisi dengan beragam kegiatan yang mempererat ikatan silatuhrami.

Salah satu momen paling mengesankan dari bukber regional ini adalah kehadiran tokoh penting dari Hypernet Technologies, yaitu Sudianto Oei selaku CEO dari Hypernet Technologies, yang turut serta dalam acara dan berinteraksi langsung dengan peserta yang ada.

Hal ini menciptakan suasana yang hangat dan akrab, memungkinkan para peserta untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang Hypernet Technologies.

Dengan menggelar bukber regional di delapan kota berbeda, Hypernet Technologies menegaskan komitmennya dalam mendukung pengembangan dan penyebaran teknologi di seluruh Indonesia. Langkah ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi pionir dalam memberikan solusi teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia dan bahkan di dunia.

Para peserta bukber regional dari berbagai latar belakang profesi dan perusahaan menyambut hangat acara ini, menganggapnya sebagai kesempatan untuk bersatu dalam semangat persatuan dan kesatuan. Dengan demikian, Hypernet Technologies tidak hanya menciptakan jaringan teknologi yang kuat, tetapi juga mengokohkan hubungan sosial yang berarti di tengah-tengah masyarakat.

Melalui kegiatan bukber regional ini, Hypernet Technologies membuktikan bahwa teknologi tidak hanya tentang inovasi dan perkembangan, tetapi juga tentang menghargai nilai-nilai budaya dan mempererat tali silaturahmi. Diharapkan, semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara ini akan terus membawa berkah dan inspirasi bagi semua pihak yang terlibat.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)