Fitur SpaceMax pada Kulkas Bikin Makanan Tetap Segar

Sabtu, 09 Maret 2024 - 13:51 WIB
loading...
Fitur SpaceMax pada Kulkas Bikin Makanan Tetap Segar
Fitur SpaceMax pada Kulkas. FOTO/ DOK SEIN
A A A
JAKARTA - Saat Bulan Ramadan, salah satu aktivitas rutin keluarga adalah mempersiapkan makanan untuk sahur dan berbuka.



Keberadaan kulkas yang berkualitas menjadi penting, terutama kulkas yang dapat menyimpan bahan makanan lebih banyak dan lebih lama, tetap segar, dan serta bisa disajikan dengan cepat.

Untuk memenuhi kebutuhan keluarga menyimpan bahan makanan yang lebih banyak dan bisa disajikan dengan cepat saat sahur dan berbuka, Samsung menghadirkan kulkas dua pintu dengan freezer atas yang dilengkapi dengan fitur SpaceMax untuk penyimpanan bahan makanan yang lebih banyak.

Kulkas ini juga memiliki kompartemen “Ungkep” untuk menyimpan makanan ungkep dalam kondisi soft freeze, sehingga bisa dengan cepat disajikan saat sahur dan berbuka. Kulkas ini juga hadir dalam pilihan desain BESPOKE, yaitu perpaduan pilihan warna yang stylish dan modern.

Selain itu, Samsung juga menghadirkan kulkas All White Multi Door BESPOKE terbaru dengan desain yang premium dan stylish dalam jumlah terbatas, yang dilengkapi dengan kapasitas besar dan pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan berbuka dan sahur Anda.

“Di bulan Ramadan keluarga biasanya harus bangun lebih pagi untuk mempersiapkan makanan sahur namun kadang terkendala waktu yang tak cukup atau jadi kurang istirahat. Solusinya adalah dengan penyimpanan makanan yang lebih banyak dan lebih cepat disajikan untuk menghemat waktu,” kata Joseph Martius, Business Head of Home Appliance, Samsung Electronics Indonesia.

Kulkas ‘ungkep’ dua pintu dari Samsung menyediakan pilihan kapasitas besar mulai dari 305 liter sampai 465 liter.

Dengan teknologi SpaceMax, kulkas ‘ungkep’ dua pintu Samsung dapat memenuhi kebutuhan keluarga untuk menyimpan lebih banyak bahan makanan, tanpa menyita banyak tempat di dapur.

Walau memiliki kapasitas besar, kulkas ‘ungkep’ dua pintu Samsung ini tidak menyita banyak tempat di dapur, karena Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi SpaceMax yang memberikan ruang penyimpanan internal hingga 20 liter lebih besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)