Manfaatkan Teknologi AI, Jejak Digital Terlindungi dari Ancaman Siber

Rabu, 20 Maret 2024 - 15:51 WIB
loading...
A A A
Pengadopsian dan dampak AI melampaui semua pengenalan teknologi yang pernah kami lihat.

Penggunaan data yang tepat dan masif secara efektif sangat penting untuk mendapatkan manfaat yang berarti dari AI dan membantu perusahaan mendapatkan outcomes yang belum pernah dicapai sebelumnya.

Untuk benar-benar mendapatkan manfaat dari AI, perusahaan membutuhkan infrastruktur untuk menggerakkannya, data untuk mengembangkannya, platform keamanan untuk melindunginya, dan observability platform untuk memantau dan mengelolanya secara real time. Cisco bisa melakukan itu semua.

“Cisco dan Splunk adalah kombinasi transformatif yang membuat pelanggan dapat melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan sebelumnya,” kata Stephen Elliot, Group Vice President, I&O, Cloud Operations, dan DevOps, IDC.

“Dengan akuisisi tersebut, Cisco telah menciptakan serangkaian solusi yang unik untuk para eksekutif jaringan, keamanan dan operasional di pasar. Saat Anda menambahkannya ke dalam channel dan investasi AI, pelanggan harus bersiap untuk mendapatkan nilai bisnis yang lebih besar yang kini bisa mereka peroleh.”
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)