Link Download Free Fire Advance Server 22 Maret-3 April 2024

Jum'at, 22 Maret 2024 - 13:38 WIB
loading...
Link Download Free Fire Advance Server 22 Maret-3 April 2024
Link download Free Fire Advance Server periode Maret-April 2024 penting dipahami. Foto: Garena
A A A
JAKARTA - Free Fire Advance Server adalah program spesial yang memberikan kesempatan emas bagi para pemain untuk menjelajahi fitur-fitur baru Free Fire sebelum dirilis secara resmi.

Program ini memungkinkan pemain untuk mencoba berbagai konten baru, membantu Garena meningkatkan kualitas game, dan mendapatkan hadiah menarik. Garena telah mengumumkan pembukaan FF Advance Server 2024 terbaru periode bulan Maret ini.

Tak lama lagi gamer FF dan Free Fire MAX bisa menjajal FF Advance Server terbaru ini atau versi OB44 yang akan dibuka pada 22 Maret 2024.

Dilansir dari website resmi FF Advance Server, pembukaan server periode terbaru akan dimulai 22 Maret 2024 dan ditutup 3 April 2024.

Bagi pengguna iPhone atau iPad, setidaknya untuk saat ini masih belum bisa mengikuti program FF Advance Server ini.

Berikut adalah beberapa manfaat dari Free Fire Advance Server:
Link Download Free Fire Advance Server 22 Maret-3 April 2024

1. Menjelajahi Fitur Baru

Advance Server memberikan akses eksklusif kepada pemain untuk mencoba fitur-fitur baru yang belum dirilis di server resmi. Fitur-fitur ini dapat berupa karakter baru, senjata baru, peta baru, mode permainan baru, dan banyak lagi.

2. Memberikan Feedback

Pemain Advance Server dapat memberikan feedback dan saran tentang fitur-fitur baru yang mereka coba. Feedback ini sangat penting bagi Garena untuk meningkatkan kualitas game dan memastikan bahwa fitur-fitur baru sesuai dengan keinginan pemain.

3. Mendapat Hadiah

Pemain Advance Server yang aktif bermain dan memberikan feedback dapat berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti diamond, skin senjata, karakter, dan banyak lagi.

4. Membantu Meningkatkan Game

Dengan berpartisipasi dalam Advance Server, pemain secara langsung membantu Garena dalam meningkatkan kualitas Free Fire. Feedback dan laporan bug dari pemain sangat penting untuk memastikan bahwa game berjalan dengan lancar dan menyenangkan bagi semua orang.


Cara Mendaftar Free Fire Advance Server:

- Kunjungi situs web resmi Free Fire Advance Server: https://ff-advance.ff.garena.com/.
- Adapun, versi APK-nya, walau tidak direkomendasikan, bisa didapat di https://apkcombo.com/id/free-fire-advance-server/com.dts.freefireadv/
- Klik tombol "Daftar Sekarang".
- Masuk menggunakan akun Facebook atau Google yang terhubung dengan akun Free Fire Anda.
- Masukkan alamat email yang aktif.
- Isi formulir pendaftaran dan berikan informasi dasar seperti jenis perangkat, ID Free Fire, dan bahasa yang diinginkan.
- Tunggu email konfirmasi dari Garena.
- Pendaftaran untuk Free Fire Advance Server biasanya dibuka beberapa kali dalam setahun.
- Pastikan Anda mengikuti akun media sosial resmi Free Fire untuk mendapatkan informasi terbaru tentang pembukaan pendaftaranAdvanceServer.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)