Netflix Akan Menyiarkan Langsung Pertandingan Tinju Mike Tyson Vs Jake Paul

Jum'at, 08 Maret 2024 - 16:39 WIB
loading...
Netflix Akan Menyiarkan Langsung Pertandingan Tinju Mike Tyson Vs Jake Paul
Netflix akan menyiarkan secara langsung pertandingan tinju antara Mike Tyson melawan Jake Paul. (Foto: CNet)
A A A
JAKARTA - Netflix akan menyiarkan secara langsung pertandingan tinju antara Mike Tyson melawan Jake Paul pada 20 Juli 2024 mendatang di AT&T Stadium di Arlington, Texas. Siaran streaming tinju ini merupakan yang pertama kali dihelat oleh Netflik.

Ihwal siaran langsung ini diumumkan sendiri oleh Netflik pada Kamis, waktu setempat, dilansir dari CNet, Jumat (8/3/2024). Sejak musim gugur tahun lalu Netflix telah mempertimbangkan untuk menyiarkan pertandingan tinju antara Jake Paul dan Mike Tyson.

Raksasa streaming tersebut bermitra dengan perusahaan olahraga Paul, Most Valuable Promotions, untuk membuat pertarungan ini dengan Tyson terjadi. Para penggemar yang ingin hadir di stadion dapat membeli tiket pre-sale melalui situs web MVP, tetapi belum jelas berapa harga tiketnya.

Dalam sebuah pernyataan, Paul, 27 tahun, menyatakan keinginannya untuk naik ke ring melawan Mike Tyson. "Saya akan menghadapi Tyson sendiri untuk melihat apakah saya memiliki kemampuan untuk mengalahkan salah satu petinju yang paling terkenal dan ikon terbesar dalam tinju," katanya.



Mike Tyson , 57 tahun, menyebut acara tersebut sebagai momen penuh makna dengan Paul. "Dia telah berkembang secara signifikan sebagai petinju selama bertahun-tahun, jadi akan sangat menyenangkan melihat apa yang dapat dilakukan oleh kehendak dan ambisi seorang 'anak muda' dengan pengalaman dan bakat seorang GOAT," kata Tyson.

"Ini adalah momen penuh makna yang akan sangat mendebarkan untuk disaksikan; karena saya memulainya dalam perjalanan tinjunya di undercard pertarungan saya dengan Roy Jones dan sekarang saya berencana untuk mengakhiri dia."



Netflix telah memperluas siaran acara langsungnya yang meliputi komedi, Screen Actors Guild Awards, dan olahraga, seperti pertandingan tenis terbaru antara Rafael Nadal dan Carlos Alcaraz.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0652 seconds (0.1#10.140)
pixels