Samsung Galaxy Z Fold 6 Akan Ditanamkan Engsel Super Tipis

Selasa, 27 Februari 2024 - 13:20 WIB
loading...
Samsung Galaxy Z Fold 6 Akan Ditanamkan Engsel Super Tipis
Samsung Galaxy Z Fold 6 . FOTO/ THE VERGE
A A A
SEOUL - Samsung Galaxy Z Fold 6 dijadwalkan meluncur dalam beberapa bulan mendatang. Namun sebelum pengumuman, wujud dari smartphone layar lipat tersebut terlah beredar luas di internet.



Seorang pembocor dengan nama panggung yeuz1122 membuat beberapa klaim terkait desain Samsung Galaxy Z Fold 6. Ia menyebut bahwa perangkat ini akan membawa perubahan desain.

Postingannya menunjukkan peningkatan rasa dan daya tahan pada kaca ultra tipis (UTG) yang dapat dilipat, engsel yang lebih tipis namun lebih tahan lama, dan desain keseluruhan yang lebih tipis.

yeuz1122 juga menegaskan bahwa Samsung dapat menawarkan Z Fold 6 dalam bahan titanium dan finishing lainnya. Selain itu perangkat diklaim bakal memiliki kamera selfie di bawah layar.

Pembocor itu juga mencatat beberapa informasi menarik lainnya. Ini termasuk RAM 16GB, memori internal hingga 1TB, bobot yang ringan yaitu 248 gram, serta absennya slot S Pen.

Perlu dicatat bahwa ini semua masih sebatas bocoran semata. Hingga berita ini dimuat, Selasa (27/2/2024) pihak Samsung sendiri belum memberikan tanggapan, jadi kita tunggu saja peluncurannya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)