Percepat Transformasi Digital dengan Siapkan Akses Internet Korporat Andal

Sabtu, 24 Februari 2024 - 10:29 WIB
loading...
Percepat Transformasi Digital dengan Siapkan Akses Internet Korporat Andal
Layanan fixed broadband masih terpusat di sejumlah wilayah perkotaan belum menetrasi hingga kawasan terpencil dan perdesaan.
A A A
JAKARTA - Terbukti, berdasarkan data International Telecommunication Union (ITU), jumlah pelanggan layanan internet tetap di Indonesia tercatat masih lebih rendah dari Vietnam dan Thailand.

Layanan fixed broadband masih terpusat di sejumlah wilayah perkotaan, sementara daerah perdesaan dan kawasan terpencil jarang tersentuh jaringan internet tetap.

Salah satu faktor yang turut mempengaruhi tingkat penetrasi infrastruktur jaringan di Indonesia terkait kemudahan investasi di bidang telekomunikasi. Pada dasarnya, perlu pembagian wilayah pembangunan infrastruktur bagi pelaku bisnis secara merata.

Dengan demikian, tak ada kelebihan persediaan kabel optik di satu wilayah dan kekurangan di wilayah lain. PLN Icon Plus telah membuat terobosan dalam meningkatkan layanan korporat kepada segmen Bisnis, Industri, dan Pemerintahan dengan mengadopsi strategi pemasaran bersama yang inovatif.

PLN Icon Plus sepakat untuk memberikan penawaran yang dilengkapi dengan akses internet korporat yang andal. Dengan sinergi ini, Bisnis, Industri, dan Entitas Pemerintah dapat dimudahkan dalam penyediaan ketenagalistrikan dan ICT.

Hal ini sangat penting dalam memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan sektor-sektor ini dan menunjukkan komitmen PLN Icon Plus untuk memberikan layanan terbaik kepada mitra bisnisnya.

Dengan kolaborasi ini, PLN Icon Plus tidak hanya memenuhi kebutuhan energi, tetapi juga mempercepat transformasi digital dalam berbagai sektor. Pada fase pertama, layanan yang diberikan adalah Paket Internet, yang ke depannya akan memperluas jangkauan layanannya untuk mencakup solusi seperti PV Rooftop (panel surya atap), CCTV (Closed-Circuit Television), dan Smarthome.

Dengan demikian, pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dalam mengakses berbagai layanan yang relevan dengan kebutuhan mereka, menjadikan perusahaan sebagai penyedia solusi terdepan untuk berbagai kebutuhan teknologi dan konektivitas.

Paket Layanan yang tersedia adalah Electrinet Premium 200: Internet Corporate, Electrinet Premium 100: Internet Corporate, Electrinet Premium 50: Internet Corporate dan Internet Broad Corp up to 50: Electrinet Lite up to 50 Mbps.

Paket Quick Win Fase 1 menggunakan Layanan Internet Korporat yang sudah mature dan diterima publik. Solusi yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan daya Anda dengan efisiensi dan kehandalan tinggi.

Informasi lebih lanjut mengenai penawaran produk internet korporat yang diselenggarakan oleh PLN Icon Plus, dapat menghubungi tim pemasaran dari PLN Icon Plus, dengan ini kami siap memberikan panduan lengkap, menjawab pertanyaan Anda, serta membantu Anda mengeksplorasi bagaimana solusi ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Bisnis, Industri, atau Entitas Pemerintahan.

Anda juga dapat menghubungi tim Pemasaran PLN Icon Plus mengenai harga paket tersebut lebih lanjuta agar dapat mengetahui detail paket yang kami sampaikan. Kami percaya bahwa dengan adanya layanan internet korporat unggulan dari PLN Icon Plus, bisnis Anda dapat mengalami pertumbuhan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Paket Perbankan, silakan hubungi marketing@iconpln.co.id dan dapat kunjungi instagram solution.plniconplus.
(atk)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)