PlayStation Plus Siap Hadirkan Sederet Game Baru Khusus untuk Pelanggan Premium

Minggu, 18 Februari 2024 - 20:45 WIB
loading...
PlayStation Plus Siap Hadirkan Sederet Game Baru Khusus untuk Pelanggan Premium
PlayStation Plus . FOTO/ CNET
A A A
TOKYO - PlayStation Plus mengumumkan akan ada sederet game baru yang bakal dihadirkan khusus untuk para pengguna berlangganan. Ini akan berlangsung pada tanggal 20 Februari besok.



Dihimpun dari Gamerant, Minggu (18/2/2024), di tanggal itu setidaknya ada 13 game baru yang diberikan. Sembilan di antaranya untuk pengguna PlayStation Extra dan empat untuk pelanggan Premium.

Keempat game Premium merupakan judul klasik, termasuk game PSP klasik serta judul yang awalnya dirilis untuk PlayStation 1 pada tahun 1997. Nah berikut ini adalah daftar lengkapnya:

- Assassin's Creed Valhalla (PS4/PS5)
- LEGO Jurassic World (PS4)
- LEGO Worlds (PS4)
- Need for Speed Unbound (PS5)
- Roguebook (PS4/PS5)
- Rogue Lords (PS4)
- Tales of Arise (PS4/PS5)
- Tales of Zestiria (PS4)
- The Outer Worlds: Spacer's Choice Edition (PS5)
- Jet Moto 2 (PS4/PS5) - Pelanggan Premium
- Resistance: Retribution (PS4/PS5) - Pelanggan Premium
- Tales of Symphonia Remastered (PS4/PS5) - Pelanggan Premium
- Tales of Vesperia (PS4/PS5) - Pelanggan Premium.

Mengenai penambahan PS Plus Premium untuk Februari 2024, pelanggan dapat menantikan Jet Moto 2, Resistance: Retribution, Tales of Symphonia Remastered, dan Tales of Vesperia.

Para penggemar seri Tales jelas memiliki banyak hal untuk dinantikan jika mereka mendaftar ke PlayStation Plus Premium, karena mereka akan memiliki akses ke empat game franchise tersebut ketika tanggal 20 Februari tiba.

Dan mereka yang merindukan masa kejayaan PSP pasti akan bersemangat untuk mengunjungi kembali Resistance: Retribution, yang telah lama dianggap sebagai salah satu game handheld terbaik.

Tentu saja, ada banyak hal yang dapat dinantikan oleh pelanggan PS Plus Premium pada tanggal 20 Februari, dan semua ini merupakan tambahan dari game PlayStation Plus gratis yang ditambahkan pada awal bulan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2263 seconds (0.1#10.140)