Perbedaan iPhone iBox dan Inter sebelum Nyesel Membeli

Minggu, 11 Februari 2024 - 17:16 WIB
loading...
Perbedaan iPhone iBox dan Inter sebelum Nyesel Membeli
Perbedaan iPhone iBox dan Inter . FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Perbedaan iPhone iBox dan inter atau internasional sebelum membeli smartphone Apple perlu diketahui. Karena ini sangat penting.



Apple di Indonesia terbagi antara internasional dan iBox. iPhone dari iBox biasanya dibeli langsung di toko resminya yang tersedia di Indonesia.

iBox sendiri sudah menjadi distributor resmi Apple selama bertahun-tahun. Sementara iPhone inter biasanya dibeli dari luar negeri atau diimpor ke Indonesia melalui jalur distribusi selain iBox.

Anda perlu mengetahui keuntungan dari membeli iPhone langsung dari toko resminya. Anda akan mendapatkan garansi resmi dari Apple. Jika Anda mengalami kendala atau masalah pada iPhone Anda, para staf akan siap membantu Anda.

Sementara iPhone inter atau iPhone ex-inter merujuk pada ponsel bekas yang diimpor dari luar negeri. Ponsel ini tidak dijual melalui distributor resmi iBox di Indonesia, tapi dapat diperoleh melalui entitas bisnis non-resmi atau individu.

Berikut Perbedaan iPhone iBox dan inter
1. Garansi

Produk iPhone yang dijual di iBox menjamin keaslian 100% dan kualitasnya yang terjamin. Garansi yang diberikan oleh iBox memudahkan pelanggan dalam mengajukan klaim, karena klaim dapat dilakukan di seluruh outlet iBox yang tersebar di Indonesia.

Dengan membeli melalui iBox, konsumen akan mendapatkan garansi resmi selama 1 tahun dari berbagai lembaga, seperti TAM, SCM, SES, dan lainnya sebagai produk resmi dari Apple.

Sebaliknya, iPhone inter tidak menyertakan garansi karena biasanya dijual secara tidak resmi. Oleh karena itu, jika terjadi kerusakan pada iPhone, klaim garansi tidak dapat dilakukan di iBox.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3659 seconds (0.1#10.140)