Selamat, Penyedia Air Waterway Raih Sertifikat Halal dari Kementerian Agama RI

Minggu, 04 Februari 2024 - 17:05 WIB
loading...
Selamat, Penyedia Air Waterway Raih Sertifikat Halal dari Kementerian Agama RI
Waterway, menjadi penyedia air minum dengan sistem Reverse Osmosis (RO) yang pertama meraih sertifikat Halal Indonesia.
A A A
JAKARTA - Waterway, menjadi penyedia air minum dengan sistem Reverse Osmosis (RO) yang pertama meraih sertifikat Halal Indonesia. Sertifikat diterima pada 11 Januari 2024 lalu, memastikan produk Waterway terjamin kehalalannya sehingga semakin menenteramkan batin konsumennya di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, Waterway yang dikenal sebagai ‘Dispenser Air Minum Reverse Osmosis’ atau ‘Air Keran Siap Minum’ juga sudah memiliki sertifikat kelayakan air sesuai standard World Health Organization (WHO) dan Kementerian Kesehatan RI.

Dengan demikian, Waterway yang diluncurkan akhir Desember 2022, benar-benar produk yang menyediakan air minum yang murni, bersih, sehat, dan halal.

“Dengan adanya sertifikat halal ini membuat semua kalangan konsumen kami semakin yakin dalam menggunakan Waterway. Produk kami telah lulus uji penilaian Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal Kementerian Agama, yang menyatakan sudah sesuai syariat Islam,” ucap CEO PT Intisarana Adisejahtera Yoseph Chandra di Jakarta.

PT Intisarana Adisejahtera adalah perusahaan yang memasarkan Waterway, perusahaan yang sudah dikenal luas memproduksi dan memasarkan Inti Solar, pemanas air tenaga matahari, produk peraih Superbrands yang nama dan purna jualnya sudah merata di seluruh Indonesia.

Untuk mendapat sertifikasi halal harus melewati serangkaian pengujian, pelatihan dan peninjauan akan standarisasi kebersihan, konsistensi bahan baku, lokasi penyimpanan bahan baku dan barang jadi, standar produksi hingga produk tersalurkan ke tangan konsumen.

Ini artinya sudah pasti selain halal, Waterway secara nyata menghadirkan produk yang berkualitas dan standar kebersihannya terjamin, karena berkaitan dengan penyediaan air minum yang bersih dan sehat untuk keluarga Indonesia.

Waterway adalah brand asli Indonesia, yang mampu menghasilkan air minum bersih tanpa galon, tanpa ribet. Berteknologi Korea, Waterway, sebagai mesin reverse osmosis menyaring air agar menjadi air minum murni, bersih, dan lebih sehat.

Menggunakan Waterway terbukti selain sehat, juga menghemat pengeluaran rutin rumah tangga, umur pemakaian produk yang sangat panjang, harga terjangkau, dengan fitur canggih dan desain yang sangat estetik. Harga Waterway untuk tipe termurah misalnya, hanya R 9 jutaan.

Adapun untuk membantu konsumen Waterway memiliki program cicilan hanya Rp800 ribu per bulan. Penggunaan Waterway dapat menghemat hingga 73% dari kebutuhan rutin pembelian air galon bulanan. Jika dikalkulasikan, biaya investasi produk Waterway akan balik modal dalam waktu 12 bulan saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)