Wujudkan Pengalaman Streaming Terbaik untuk Pengguna, Vision+ Siap Luncurkan Vision+ 2.0

Senin, 05 Februari 2024 - 16:18 WIB
loading...
Wujudkan Pengalaman Streaming Terbaik untuk Pengguna, Vision+ Siap Luncurkan Vision+ 2.0
Vision+ merilis versi terbaru dari aplikasinya, yaitu Vision+ 2.0. (Foto: MNC)
A A A
JAKARTA - Vision+ akan merilis versi terbaru dari aplikasinya, yaitu Vision+ 2.0 pada Senin, 5 Februari 2024. Hal ini sebagai wujud dari dedikasi Vision+ sebagai layanan streaming video over-the-top (OTT) yang selalu berkomitmen memberikan pengalaman streaming terbaik.

Roy Debashis selaku Chief Operating Officer (COO) Vision+ menjelaskan salah satu fokus utama dari Vision+ 2.0 adalah memberikan pengalaman streaming terbaik tidak hanya bagi pengguna dalam mengakses konten di aplikasi Vision+, tapi juga dari sisi partnership dan operasional.

“Salah satu kemudahan yang nanti akan dirasakan oleh pengguna yaitu pencarian konten menjadi lebih mudah karena adanya peningkatan dari sisi User Interface (UI)” jelas Roy Debashis, COO Vision+.

“Selain itu, Vision+ 2.0 membawa konsep baru, memungkinkan pengguna untuk membuat lebih dari satu profil dalam satu akun. Hal ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Setiap profil dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi dan tingkat usia masing-masing pengguna.” lanjut Roy Debashis.

Vision+ 2.0 tidak hanya memberikan peningkatan di sisi pengguna, tetapi juga di sisi partner dan tim operasional Vision+ sendiri. Dengan peningkatan kualitas layanan, fitur baru, dan pemenuhan berbagai kebutuhan partner, Vision+ 2.0 siap menjawab tantangan dalam dunia hiburan digital dan memastikan bahwa setiap pengguna merasakan pengalaman streaming terbaik.

Nantikan Vision+ 2.0 yang akan rilis pada 5 Februari 2024 dan nikmati berbagai konten di Vision+. Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)