Beli realme C2, Anak Muda Indonesia Sudah Berbuat Baik di Bulan Ramadhan

Kamis, 30 April 2020 - 20:15 WIB
loading...
Beli realme C2, Anak Muda Indonesia Sudah Berbuat Baik di Bulan Ramadhan
Realme berpartisipasi dalam program Operasi Makan Gratis yang diadakan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Setiap pembelian realme C2, pengguna secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka untuk orang yang kurang beruntung. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Berbagi adalah bagian terpisahkan dari bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Bulan puasa adalah kesempatan untuk mencurahkan nilai-nilai universal atas cinta, memberi, dan persatuan -terutama selama masa sulit seperti saat ini.

Ingin mengambil bagian untuk mencapai kebaikan Ramadhan, realme yang menyasar konsumen anak muda, menghadirkan program khusus #BerbagiBarengrealme. Program ini masih bagian dari #Silaturealme, program khusus dari pbarikan yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

Masih sejalan dengan semangat Dare to Leap, realme memiliki cara yang berbeda untuk turut serta berbagi kebaikan di bulan puasa. Mengangkat tema "Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui", #BerbagiBarengrealme berfokus pada donasi dalam bentuk rantai pembagian makanan, yakni dengan memberikan modal kepada warteg untuk beroperasi dan memberikan makanan kepada keluarga kurang mampu.

Realme berpartisipasi dalam program Operasi Makan Gratis (OMG) milik lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT). Setiap pembelian realme C2, pengguna akan secara otomatis menyumbangkan satu porsi makanan berbuka untuk orang yang kurang beruntung.

Ponsel realme C2 sendiri adalah salah satu produk terlaris dari realme. Berkat berbagai keunggulan yang dihadirkannya, realme C2 menjadi smartphone Entry-Level King di Indonesia. Handphone selalu terjual habis di setiap flash sale-nya.

Perangkat realme C2 datang dengan bodi doff bertektur garis-garis seperti motif diamond. Selain bebas sidik jari, garis-garis itu juga akan memantulkan sedikit kilau sehingga memberi kesan eksklusif.

Sektor kameranya, realme C2 mengusung konsep dual dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Dengan keberadaan dual camera, maka pengguna dapat menghasilkan foto bokeh yang lebih presisi karena bantuan kamera depth. Realme C2 pun menyediakan kapasitas baterai 4.000 mAh untuk waktu penggunaan yang lebih lama.

Sebab dari awal kehadirannya, handphone ini memiliki misi untuk memenuhi segmen pasar yang terjangkau tapi dengan kaidah-kaidah populer seperti dari sisi desain dan kamera. Sebagai salah satu smartphone terlaris dengan harga terbaik di kelasnya, realme C2 menjadi media terbaik untuk berdonasi selama bulan Ramadhan.

Untuk anak muda yang ingin mengambil bagian dalam berbagi makanan dengan keluarga kurang mampu, realme menyediakan cara mudah dan menyenangkan melalui #SilaturealmeDeals. Dalam kesempatan ini, realme C2 (3 GB/32 GB) bisa didapatkan dengan harga khusus. Begitu pula smartphone realme 5i (3 GB/32 GB) dan realme XT (4 GB/128 GB).

Tidak hanya itu, para pelanggan juga bisa mendapatkan voucher diskon tambahan sebesar Rp50.000 untuk setiap pembelian produk realme selama program berlangsung. #SilaturealmeDeals akan diadakan di realme.com, Shopee dan Lazada mulai 5-7 Mei dan 11-13 Mei.

Selain itu, peminatnya juga dapat memesan produk dan mendapatkan kebaikan dari #SilaturealmeDeals melalui WhatsApp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja melalui nomor +62 856 00000 721.
(iqb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2223 seconds (10.55#12.26)